by

Sinopsis Anandhi Episode 68 ANTV 21 Mei 2016 : Kalyani Memutuskan Hubungan Dengan Keluarga Anandhi

-Debroo-87 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Episode 68  ANTV 21 Mei 2016 : Kalyani Memutuskan Hubungan Dengan Keluarga Anandhi

Mendengar Baghwati menyalahkan Jagdish, Kalyani semakin murka dan mengatakan bahwa sejak saat itu keluarga Anandhi dengan dirinya atau keluarga yang lainya sudah tidak ada hubungan apapun.  Inilah Sinopsis Anandhi  Episode 68  ANTV 21 Mei 2016   Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Episode 68Anandhi telah pergi meninggalkan Jagdish dan keluarganya. Sumitra terus menangis sedih dan pilu karena tidak bisa berbuat apapun. Syham terus berusaha menghubungi Bhairon tapi tidak pernah tersambung. Jagdish menangis dipelukan Sumitra. Vasant menelpon kantor pos agar memberitahukan kepada orang tua Anandhi bahwa ia akan pulang  dengan Bus jam 8 pagi.

Kajan dan Baghwati berharap Anandhi datang bersama keluarga besar mereka. Kajan menyuruh Baghwati untuk segera menyambut kedatangan Anandhi dan membersihkan rumah. Baghwati sangat senang dan ingin menjemput kedatangannya bersama Kajan di terminal.

Saat Anandhi sudah turun dari Bus, ia disambut oleh seorang kakek yang mengenalnya dan mengajak pulang bersama melalui jalan pintas. Kajan dan Baghwati datang ke terminal sangat terlambat dan semua penumpang sudah turun semua. Mereka akhirnya cepat pulang agar kedatangan Anandhi saat di rumah mereka sudah ada.

Disepanjang perjalanannya ke rumah. Anandhi menangis dan membayangkan segala yang telah terjadi dengan membawa patung Dewa Krisna di tangannya. Kajan dan Baghwati sudah sampai dirumah kembali tapi ia belum datang dan sangat khawatir. Kajan ingin menelpon keluarga Bahiron tapi ketika itu Anandhi muncul. Mereka memeluk erat Anandhi sambil menangis.

Mereka curiga Anandhi tidak datang dengan keluarga jodohnya. Anandhi juga tidak memakai perhiasan seperti biasa. Baghwati curiga anandhi melarikan diri lagi pulang tanpa sepengetahuan keluarga. Anandhi mengatakan bahwa Kalyani mengirimnya pulang kerumahnya. Baghwati dan Kajan terkejut mendegarnya.

Baghwati mendesak Anandhi untuk menceritakan apa yang ia lakukan tapi Anandhi hanya bisa menangis ketakutan. Kajan menelpon keluarga Jagdish. Kalyani menerima telpon Kajan dan mengatakan ia tidak mengirim ia pulang ke rumah mereka tapi ia telah mengusirnya dari rumah dan tidak membiarkan Anandhi tinggal karena ia telah membuat kesalahan secara terus menerus dan Kalyani tidak tahan.

Anandhi kemudian menceritakan hal yang sebenarnya terjadi setelah bersama Jagdish menemui Maharfising untuk mendapatkan tanah milik ayahnya. Anandhi mengatakan dengan jujur dan memeluk Baghwati. Ketika hal itu mereka ketahui akhirnya orang tua Anandhi tidak menyalahkan anaknya itu. Krisna adik Baghwati menyarankan agar Kajan menemui Kalyani bersama suaminya untuk menanyakan hal itu.

<– Back || Next –>

Simak terus Kisah Anandhi ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *