Sinopsis Anandhi Episode 62 ANTV 15 Mei 2016 : Kalyani Meminta Syham Tinggal di Rumah Baru

By: On: 8 views
Sinopsis Anandhi  Episode 62  ANTV 15 Mei 2016 : Kalyani Meminta Syham Tinggal di Rumah Baru

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Episode 62  ANTV 15 Mei 2016 : Kalyani Meminta Syham Tinggal di Rumah Baru

Kalyani ingin Syham mengerti terhadap apa yang dikatakannya. Ia ingin Syham pergi kerumah selatan miliknya dan tinggal sementara di sana dan mempercayakan ladang dan semua pekerjaan kepadanya. Kalyani ingin yang terbaik buat mereka berdua.  Inilah Sinopsis Anandhi  Episode 62  ANTV 15 Mei 2016  Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.
Jagdish berusaha ingin mengembalikan uang yang ia ambil ke kamar Kalyani tapi Gehna tiba-tiba datang dan menanyakan kenapa ia berada disitu. Jagdish terkejut dan ia berbohong dan mengatakan hanya mencari nenek dan akan meminta berkat sebelum berangkat ke sekolah. Gehna memuji Jagdish sebagai anak yang baik karena selalu meminta keberkatan orang tua sebelum belajar.

Sunder terus berharap bisa menghabiskan uang Jagdish dengan akal liciknya karena menganggap Jagdish anak yang lugu. Jagdish membawa uang itu dan ia takut terkena masalah karena telah mencuri uang. Sunder terus memprovokasi Jagdish untuk memainkan permainan baru di Playstation. Jika Jagdish tidak mau memberikan uang maka plastation akan di kembalikan. Jagdish tak ingin hal itu terjadi.

Di dalam kelas Jagdish terus bermain tanpa menghiraukan pelajarannya. Sunder meminta plastation yang di bawanya tapi Jagdish ingin tetap memainkannya. Jagdish akhirnya memberikan uang 5000 rupe kepada Sunder agar playstation tidak dikembalikan oleh Sunder kepada temannya. Sunder sangat girang karena provokasinya berhasil. Sunder terus berbohong dengan kelicikannya untuk menguasai uang Jagdish.

Sumitra mengajak Sughna ke kuil dan Syham ingin menemaninya. Sumitra mengizinkan Syham menemani dan mereka berdoa bersama. Madan Singh juga ada di sana, ia melihat putranya dengan tatapan tidak senang. Syham bermaksud menyentuh kaki ayahnya tapi Madan menolaknya dan ingin segera pergi. Kakak Madan memberkati Syham dan Madan nampak kesal. Sughna ingin meminta keberkatan tapi kakak Madan hanya diam dan Sughna mundur tidak jadi menyentuh kakinya. Ia mengatakan Madan sangat marah karena Syham melakukan hal yang tidak benar. Ia juga mengatakan Syham adalah pewaris tunggal keluarganya dan mengatakan pula bahwa ia jangan membawa rasa malu dengan hidup membawa keluarga Sughna. Madan tidak habis fikir kenapa ia tetap baik kepada Syham setelah apa yang mereka lakukan. Ternyata kakak Madan memiliki rencana tersembunyi dibalik kebaikanya kepada Syham.

Ladang Kalyani sudah di taburi benih. Mereka berharap panen musim itu akan sngat baik. Kalyani menanyakan hal yang terjadi kepada Sumitra dan mengatakan baik-baik saja. Kalyani memanggil Makhan dan mengatakan apa yang terjadi di  kuil sebenarnya. Kalyani hanya mengangguk-angguk saja. Bhairon ingin berbicara kepada Madan Singh tapi Kalyani menolak ide Bhairon. Vasant sangat jengkel keluarga Madan sudah membangun kembali permusuhan dengan mereka.

Sughna terbayang-bayang apa yang dikatakan oleh kakak Madan dan ia menangis sedih. Syham melihat Sughna dan berusaha untuk menghiburnya agar ia tidak berlarut dalam kesedihan. Ia yakin suatu saat pasti akan berubah dan perkataan orang tuanya tidak akan menyakitinya. Syham berjanji tidak akan pernah berubah. Sughna berfikir keluarga mereka telah merenggut Syham dari keluarganya. Syham akan bertanggung jawab terhadap apa yang terjadi dengan keluarganya.

<– Back || Next –>

Simak terus Kisah Anandhi ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

2 Responses

  1. firaMay 16, 2016 at 4:23 amReply

    Ini episode kemaren…

    • aak leanMay 17, 2016 at 11:32 amReply

      iya, keterbatasan waktu dan keterbatasan sumber, mhon pengertiannya kami masih mencari sumber yang pas untuk sinopsisnya.

Leave a Reply