by

Sinopsis Anandhi Episode 61 ANTV 14 Mei 2016 : Jagdish Mencuri Uang

-Debroo-115 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Episode 61  ANTV 14 Mei 2016 : Jagdish Mencuri Uang

Jagdish sangat ingin sekali memiliki Playstation yang dimiliki oleh Sunder namun ia tidak memiliki uang. Jagdish akhirnya memutuskan untuk mengambil uang Kalyani secara diam-diam.  Inilah Sinopsis Anandhi  Episode 61  ANTV 14 Mei 2016  Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Episode 59.1Sunder teman Jagdish yang baru mulai mempengaruhi Jagdish untuk bermain komputer dan segala jenis permainan baru. Kepala sekolah yang baru dan keraspun bisa di akali oleh Sunder. Mereka kabur untuk bermain. Kepala sekolah mengetahui mereka yang akan kabur saat pelajaran dimulai. Tapi Sunder memberikan sebuah siri kepadanya dan akhirnya mereka di izinkan untuk keluar tapi harus cepat kembali.

Bhairon ingin membuat beberapa dokumen untuk ke pengadilan. Syham ingin membantu dan pergi ke pengadilan sedang Anandhi memberikan bekal untuk Syham. Kalyani ingin Anandhi mematuhinya dengan membantu Jagdish konsentrasi dalam belajarnya bukan untuk dirinya sendiri. Ia tidak ingin Anandhi lebih pintar dari Jagdish dan Kalyani juga ingin Anandhi konsentrasi saja menyelesaikan pekerjaan rumah.

Hari sudah mulai sore Jagdish ingin terus bermain dengan playstation kecil yang dipinjamkan Sunder. Sunder tidak ingin memberikannya karena itu milik temannya dari kota. Jika Jagdish menginginkannya ia bisa membelinya dengan harga 5000 rupe. Harga yang sangat mahal untuk Jagdish karena ia sudah merasa menghabiskan tabungannya dan meminjam uang dari Anandhi untuk memberikan bantuan kepada Sunder. Nampaknya Sunder akan terus berusaha menghabiskan uang Jagdish dengan berbagai cara.

Kalyani mengetahui Jagdish dengan pulang berwajah murung. Ia mengatakan kepada Kalyani bahwa ia membutuhkan uang. Kalyani akan memenuhinya tapi Bhairon ingin ibunya itu menanyakan terlebih dahulu untuk keperluan apa. Kemudian Kalyani membawa Jagdish masuk kamar.

Jagdish sangat ketakutan dengan mimpinya kala ia mencuri uang untuk membeli Playstation, ia hanya ingin meminjam dan suatu saat akan ia kembalikan lagi. Namun uang sebanyak itu cukup banyak dan lama untuk bisa mengembalikannya.

<– Back || Next –>

Simak terus Kisah Anandhi ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *