by

Sinopsis Anandhi Episode 58 ANTV 11 Mei 2016 : Persiapan Pernikahan Sughna. Syham Merahasiakan Kebenaran

-Debroo-96 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Episode 58  ANTV 11 Mei 2016 : Persiapan Pernikahan Sughna. Syham Merahasiakan Kebenaran

Sughna dan keluarga besar menyambut pesta perjodohan dengan meriah. Syham tetap bungkam dengan merahasiakan kebenaran di depan kedua orang tuanya. Inilah Sinopsis Anandhi  Episode 58  ANTV 11 Mei 2016  Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Episode 58Kalyani membawa Sughna dengan tangannya sendiri untuk mengusir kegelapan dalam hatinya, Ia dibawa masuk kedalam ruangan yang di sana ada Anandhi dan Gehna yang sedang mempersiapkan semua, Kalyani ingin Sughna memakai perhiasan dan baju-baju terbaik dan melepas baju kesengsaraannya. Kalyani merasa ingin menyayangi Sughna sepenuh hati dan tidak ingin ia menangis kembali.  Kalyani meninggalkan Sughna dan bertemu Bhairon di depan pintu keluar. Bhairon memegang tangan ibunya itu dan sejenak merasakan suatu yang melegakan hatinya.

Pesta kunyit dimulai tari-tarian dan persembahan dilakukan sesuai tradisi mereka. Semua nampak bergembira menyambutnya. Madan Singh memperhatikan anaknya dengan senyum manis dan penuh kebahagiaan. Ia memberkati anaknya itu. Nampak pula di rumah Sughna juga melakukannya dan nampak semua memberkati Sughna. Namun Sughna masih nampak bermuram dengan tatapan kosong saat satu persatu memberkati dengan melumuri kunyit di tubuh Sughna. Bhairon masih merasakan kesedihan yang ada di hati Sughna. Kemudian Sughna diiring keluar untuk dibersihkan oleh Sumitra dan dimasukan ke dalam sebuah ruangan pemujaan dan keberkatan.

Syham nampak sendiri di luar dan merenungi apa yang dikatakanya kepada Bhairon dan Vasant bagaimana ia mengatakan Sughna menyetujui. Ia juga ingat bahwa Sughna hanya mengatakan ia menikah hanya untuk anaknya. Syham berbohong kepada semua keluarga tentang kebenaran yang ia sembunyikan. Kemudian ia hendak menemui ayahnya. Saat itu kakak Madan Singh datang dan mengatakan bagaimana mungkin ia menyetujui musuhnya itu menjadi bagian dari keluarga itu. Dan Madan Singh menjelaskan semuanya adalah keinginan yang kuat dari Syham dan ibunya.

Persiapan pesta terus dilakukan baik di rumah Sughna maupun di rumah Syham. Kali ini Kalyani tidak mengatur segalanya baik dalam hal makanan maupun dekorasi, ia hanya duduk saja di kursi ayunannya dan Banowari yang mengatur semuanya. Semua perhiasan nampak dipilihkan untuk Sughna dan Sumitra memilihkan untuk anaknya dan Vasant ingin Gehna juga membeli sesuatu untuk dirinya. Anandhi terus berbicara kepada Sughna namun ia tetap diam dan hanya menggelengkan kepalanya dan selalu menatap dengan tatapan kosong.

Jagdish sedang bermain bersama teman-temannya dan saat itu datang Sunder teman yang sombong dan Jagdish menemuinya kemudian ia menjadi teman dan memberikan beberapa CD Game dan merak bermain bersama. Nampak orang tua Gehna bersama adik-adiknya datang menemuinya dan disambut Gehna dengan gembira. Gehna menyentuh kaki orang tuanya dan mereka semua disambut dengan senyuman, begitu juga Kalyani yang melihatnya dari atas. Anandhi mengharapkan orang tuanya datang tapi sampai saat itu belum datang juga.

<– Back || Next –>

Simak terus Kisah Anandhi ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *