by

Sinopsis Anandhi Episode 55 ANTV 08 Mei 2016 : Penolakan Sughna Terhadap Pernikahannya Kembali

-Debroo-92 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Episode 55 ANTV 08 Mei 2016 : Penolakan Sughna Terhadap Pernikahannya Kembali

Sugna bertanya kepada Shyam mengapa dia mau menikahinya. Shyam memberikan kabar kepada Jagdish dan Anandhi mengenai perjodohanya dengan Sugna. Keluarga Kalyani melakukan upacara di rumah Shyam. Inilah Sinopsis Anandhi Episode 55 ANTV 08 Mei 2016. Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Anandhi Sinopsis 1Kalyani meminta Shyam agar mempersiapkan pernikahannya, lalu dia akan berbicara dengan mereka. Namun Madan marah kepada Shyam. Shyam pergi meninggalkan rumah dan Radha menjadi sangat sedih melihatnya. Radha mencoba berbicara kepada Madan, tetapi Madan sama sekali tidak mendengarkanya.

Madan mencari Shyam tetapi dia tidak bisa menemukanya. Madan membaca surat yang ditinggalkan oleh Shyam. Radha dan Madhan menjadi sangat sedih melihatnya. Madhan mengatakan kepada Kalyani kalau dia sudah siap untuk melakukan pernikahannya dan meminta agar segera melakukan upacaranya. Sughna menolak untuk dinikahkan.

Bhairon mencoba memberi pengertian kepada Sughna tentang apa yang dipikirkan oleh Kalyani. Kalyani menjadi ragu membayangkan Madhan menyetujui pernikahan tersebut. Sughna bertanya kepada Shyam mengapa dia mau menikahinya.

Shyam memberikan kabar kepada Jagdish dan Anandhi mengenai perjodohanya dengan Sughna. Keluarga Kalyani melakukan upacara di rumah Shyam.

Simak terus Kisah Anandhi  ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *