by

Sinopsis Anandhi Episode 54 ANTV 07 Mei 2016 : Ulang Tahun Sughna

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Episode 54 ANTV 07 Mei 2016 : Ulang Tahun Sughna

Sugna teringat kalau hari ini adalah hari ulang tahunnya. Pandita datang dan memberikan hadiah untuk ulang tahun Sugna. Bhairon dan Sumitra menyadari hal ini. Mereka berdoa. Inilah Sinopsis Anandhi Episode 54 ANTV 07 Mei 2016. Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Anandhi Sinopsis 1Kalyani sedang pergi untuk berdoa. Para wanita mengingatkan agar Sugna jangan sampai terlihat. Kalyani kembali ke rumah dan mengingatkan Sugna agar tidak keluar rumah.

Bhairon sedih melihat kodisi Kalyani. Sumitra ingin menceritakan tentang Syam kepada Bhairon tetapi situasinya sedang tidak memungkinkan. Sugna teringat kalau hari ini adalah hari ulang tahunnya. Dia ingin mengatakan kepada Sumitra. Tetapi Sumitra yang sedang khusyuk tidak mendengarkan Sugna.

Pandita datang dan memberikan hadiah untuk ulang tahun Sugna. Bhairon dan Sumitra menyadari hal ini. Mereka berdoa. Kalyani tidak menyukai hal ini.

Kalyani mengatakn kalau Sugna tidak berhak untuk bahagia saat ini. Shyam mengatakan kepada semua orang kalau dia mencintai Sugna dan ingin menikahinya. Vasant sangat marah mendengarnya. Sumitra mengatakan kenapa Sugna tidak boleh menikah lagi jika dia menginginkanya. Kalyani menahan tanggung jawab SUgna untuk ini. Sumitra mencoba member pengertian kepada Bhairon.

Gehna memberi pengertian kepada Vasant mengenai betapa pentingnya agar Sugna bisa menikah lagi. Vasant dan Bhairon berbicara kepada Kalyani.

Simak terus Kisah Anandhi  ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed