by

Sinopsis Anandhi Episode 50 ANTV 03 Mei 2016 : Sughna Hamil, Kalyani Murka dan Menampar Sughna Hingga Jatuh

-News-86 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Episode 50  ANTV 03 Mei 2016 : Sughna Hamil, Kalyani Murka dan Menampar Sughna Hingga Jatuh

Sughna diselamatkan Syham dari amukan kerbau liar, tabib memeriksa kesehatan Sughna dan mengatakan kepada Kalyani bahwa sebenarnya Sughna tengah hamil . Inilah Sinopsis Anandhi  Episode 50 ANTV 03 Mei 2016. Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Episode 50Vasant berbicara kepada Gehna bahwa ibunya tidak mengijinkan belajar musik kepada Niranjan. Vasant ingin membawa Gehna diam-diam belajar musik ke rumah Niranjan tapi Gehna menolak dengan alasan jika belajar diam-diam tidak baik. Vasant ingin mencari solusi yang baik bagi Gehna. Dan kemudian ia berlalu meninggalkan Gehna, sedang Gehna melihatnya simpati.

Vasant menemui Kalyani, ia mengatakan bahwa Gehna mencintai musik dan ingin Gehna terus belajar musik dan meminta izin kepada Kalyani. Kalyani tetap menolak, Vasant menjelaskan bahwa keinginan itu adalah permintaan Gehna dan ia harus memberikan yang terbaik kepada Gehna. Bhairon juga mengatakan bahwa Vasant berkata benar. Kalyani merasa anak-anaknya telah dikuasai oleh istri-istri mereka, Kayani terus berusaha menolak dan mengatakan bahwa Vasant telah berani melawannya.

Vasant meninggalkan Kalyani dengan marah. Kalyani datang dan menemui Gehna serta memarahi Gehna yang merasa ia telah berani menguasai anaknya. Sumitra datang dan menenegkan Gehna, ia memeluknya.

Vasant datang dengan linglung dan sepertinya ia mabuk dan mengatakan telah gagal meyakinkan ibunya. Gehna memapah suaminya naik dan masuk ke kamar, saat itu Kalyani melihatnya dan mengintip dari balik pintu. Gehna melihat tangan Vasant terluka dan segera memberikan obat kepadanya, kemudian ia merebahkannya dipangkuannya.

Gehna ingin tau kenapa Vasant melakukan semuanya kepada ia. Vasant belum merasa bisa memberikan sesuatu cinta kepada Gehna, vasant merasa gagal belum bisa melakukan sesuatu dan tidak memahami semuanya. Vasant merasa tidak pernah belajar bertanggung jawab dan merasa ibu mengalahkannya dan merasa ia tidak bisa membatu Gehna . Vasant menagis dalam pangkuan Gehna dan mengatakan meminta maaf karena belum bisa membahagiakan Gehna.

Syham memberikan kacang tanah kepada Jagdish yang saat itu sedang berangkat ke sekolah bersama Phooli, Sughna dan kedua teman Sughna. Ia menawarkan kacang itu juga kepada Sughna. Shyam tau kalau Sughan tidak suka melihat wajahnya dan menutupi wajahnya dengan syal birunya. Jagdish tertawa dan menyuruh Sughna mengambilnya. Saat itu akhirnya mereka mau mengambil kacang yang diberikan Syam.

Seseorang lelaki berteriak bahwa ada kerbau mengamuk dan semua orang harus minggir dan berlari. Sughna berlari dan tersandung jatuh dan menangis ketika itu kerbau yang mengamuk mendekati Sughna, Jagdish berusaha menolong tapi terhalang orang-orang. Jagdish berteriak agar Sughna menyingkir namun kondisi Sughna yang jatuh membuatnya kesulitan untuk bergerak menjauh dan kerbau yang mengamuk itu semakin berlari dan mendekati posisi Sughna.

<– Back || Next –>

Simak terus Kisah Anandhi ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *