by

Sinopsis Fatmagul Episode 36 : Hubungan Terlarang Mukedes

-News-56 views

 

Debroo.com . Sinopsis Fatmagul Episode 36 : Hubungan Terlarang Mukedes

Di restoran Fatmagul bekerja dengan giat dan ceria. Sampai kemudian jatahnya selesai. Ia pun segera pamit pulang saat mau pulang ia mendapat bayaran.

Fatmagul 2 copyFatmagul senang karena ia bisa menghasikan uang sendiri kayaknya baru pertama kali Fatmagul dapat bayaran. Ia pun memandang cincin nikahnya sembari tersenyum. apa cincin ini membawa keberuntungan ya . mungkin sih di kepala Fatmagul berpikiran gitu.

Sementara di ruangan Endorgan, Vural berdebat dengan Endorgan atas tindakan liar Endorgan. Vural emosi dan keluar dikejar Selim. Di saat yang sama kepala keamanan masuk lagi ke ruangan Endorgan dan bilang kalau Meltem tadi pergi dengan Mustafa.

Sisi lain Fatmagul pulang kerja karena ia dapat uang akhirnya ia berpikiran mampir ke toko kue. Ia pun masuk dan membeli kue untuk keluarganya. Ia juga membeli coklat berbentuk paying. Setelah membayar Fatmagul pun segera pulang ke rumah.

Di rumah Kerim dan Emre masih sibuk di depan laptop lalu Kerim ijin keluar bentar karena mau menelepon seseorang. Saat Kerim keluar itu Mukades minta tolong Emre untuk seach google tentang nama seseorang. Rahmi yang mau tahu Mukades cari apa. Mukades mengatakan itu buka urusn dia, ini bukan apa-apa. Setelah dapat nama itu Mukades segera ke dapur karena melihat Kerim sudah selesai menelepon di luar.

Mukades Menangis di dapur. ternyata ia tadi mencari nama seseorang sepertinya mantannya, lalu Mukades mengingat kembali saat ia bersama mantannya itu. saat masih muda dan melakukan hubungan terlarang di gudang tepung. Rahmi kemudian masuk dan berkata ada apa Mukades. Tidak apa-apa jawab Mukades menghindar.

Lalu tak lama Emre pun pamit pulang di saat yang sama Fatmagul juga sudah sampai di depan. Ia bertemu Murat yang sedang bermain pulang. Dan di depan pintu Emre melihat lagi cincin yang dipakai Fatmagul lalu mereka semua masuk dan Emre pun mengucap salam dan balik ke rumah.

Setelah Emre balik Fatmagul Kerim dan anak Rahmi pun masuk rumah. Anak Rahmi takjub melihat ada laptop. Lalu Kerim mengajarinya main laptop. Sementara Mukades melihat Fatmagul memakai cincin yang dipakai Fatmagul lalu ia menyindir Fatmagul namun Fatmagul beralasan kalau dia memakainya karena tadi ia bekerja di tempat ayah Emre. Mukades pun senyam senyum dan memberi kode genit pada Kerim. Kemudian Fatmagul ke dapur dan disusul Mukades. Setelah itu Meriem pun datang mereka kemudian bercanda hingga tampak wajah Fatmagul tersenyum lepas. Ternyata Fatmagul tersenyum melihat Kerim dari ruang tamu.

<– Back || Next –>

Simak terus Kisah Fatmagul  ANTV  dan  baca terus Kisah Sinopsis Fatmagul  di Debroo.com .

Baca Juga ya Sinopsis Terbaru Anandhi , Kisah Sinopsis Anandhi di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *