by

Sinopsis Anandhi Episode 46 Bag.2 ANTV 29 April 2016 : Pernikahan Phooli Gagal, Kalyani Memberkati Sughna Ke Sekolah

-News-27 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Episode 46 Bag.2  ANTV 29 April 2016 : Pernikahan Phooli Gagal, Kalyani Memberkati Sughna Ke Sekolah

Jagdish dan Phooli mengantar Sughna ke sekolah, sementara Bhairon sudah membawa kembali kedua orang tua Phooli dan ia memeluk ibunya.

Episode 46.2Ayah Phooli meminta maaf kepada Bhairon atas kejadian kemarin dan ia merasa berhutang besar karena telah menyelamatkan hidup Phooli. Bhairon juga mengatakan jika ia membiarkan Phooli belajar maka ia akan menjadi seorang wanita yang mandiri dan tidak menyusahkan orang lain. Kalyani memberkati Sughna yang akan pergi ke sekolah atas permintaan Jiji sang kakak.

Sughna datang ke kuil sebelum berangkat ke sekolah dan mengatakan kepada pendeta bahwa ia membawa tas untuk pergi ke sekolah, Sugna menanyakan hari dan tanggal berapa hari ini. Ia terkejut ternyata hari ini adalah ulang tahun Pratap. Sughna meminta Phooli dan Jagdish utnuk masuk ke sekolah terlebih dahulu kemudian Sughna mengatakan akan menyusul karena ingin melakukan sesuatu. Ternyata Sughna pergi ke suatu tempat yaitu sebuah pohon bunga kuning tempat pertemuannya dengan Pratap. Ia mengambil bunga kuning itu dan terkenang masa-masa indahnya bersama Pratap. “Selamat Ulang Tahun Pratap” bisiknya sambil meneteskan air mata.

Sughna nampak melihat seseorang dibalik rimbunan dedaunan dan mengira itu adalah Pratap, ia nampak senang Pratap kembali dan memanggil namanya, ketika ia dipanggil kemudian orang itu berlari menjauh dan Sughna berusaha mengejar dan terus memanggil-manggil nama Pratap, hingga berada ditepian jurang dan masih melihat orang itu dan Sughna terus mengejarnya. Orang itu berhenti disebuah pohon membelakangi Sughna, ia mencoba menarik lengan laki-laki itu dan ia membalikan badanya. Sughna terkejut ternyata ia bukan Pratap, kemudian ia berlari meninggalkannya, dan laki-laki itu melihat Sughna meninggalkannya dan melihat bunga kuning yang di tangannya. Kemudian ia pergi ke pohon bunga kuning dan memperhatikan bunga itu.

Jiji berpesan kepada Sumitra untuk terus memperhatikan sekolahnya hingga selesai dan meyakinkan Sumitra bahwa kelak Sughna akan memiliki kehidupan baru yang lebih bahagia. Sementara Sughna di sekolah ditemui dua orang wanita yang mengaku dari kuil dan mendengar Sughna bisa sekolah, ia juga ingin sekolah dan bagaimana cara meyakinkan orang tua mereka.

Sughna menunggu Jagdish dan Phooli yang sedang membeli Es serut, ia terbayang Pratap yang kala itu sedang memberikannya selendang warna kuning, tiba-tiba dari atas pohon beringin berjatuhan bunga kuning dari atas dan ia nampak kaget dan langsung berdiri. Dari balik pohon itu muncul laki-laki yang ia temui di tengah hutan tadi, karena perbuatannya dan kata-katanya Sughna nampak emosi dan marah kepadanya dan melarangnya untuk menemuinya kembali.

Saat Sughna sedang belajar malam hari di kamarnya, Sumitra datang dengan membawakan susu dan menanyakan saat-saat hari pertama ia masuk sekolah apakah ia merasa takut, tapi Sughna menjawab awalnya ia takut tapi ia kemudian tidak lagi, dan teringat saat-saat ia sekolah dulu, dan merasa ia bisa seperti dulu lagi tertawa dan bercanda serta bahagia selama ia pergi sekolah, dan ia sangat ingin belajar. Sumitra memeluk Sughna dengan kasih sayang.

Episode 46.1Anandhi membawakan makanan untuk Sughna dan Jagdish, Sughna nampak bahagia dan mereka segera menjemput Phooli. Vasant melihat Gehna membuatkan manisan kepada guru musiknya, yang ternyata saat itu ia berulang tahun. Vasant sangat ingin membawakannya dan bertemu untuk mengucapkan ulang tahun, kemudian ia berbincang-bincang dengan Vasant. Sementara Gehna mendengarkan dibalik tirai apa yang mereka bincangkan dan tersenyum manis.

Seseorang menghasut penduduk setempat yang merasa bahwa adat istiadat mereka tentang perjodohan mulai diganggu dan akan merasa dihapus. Ia menghasut untuk meminta Kalyani yang tau banyak tentang adat-istiadat dikampung itu menyelesaikan masalah tentang adat mereka. Dan mereka bersama-sama pergi menemui Kalyani.

Anandhi Episode 46 Bag.1 Sebelumnya

Simak terus Kisah Anandhi  ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *