by

Sinopsis Anandhi Episode 44 Bag,1 : Kalyani Menyetujui Sugna Sekolah Lagi

-Debroo-59 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Episode 44 Bag,1 : ANTV 27 April 2016 : Kalyani Menyetujui Sugna Sekolah Lagi

Kalyani merasa Jiji marah kepadanya karena tidak mengirimkan Sughna ke sekolah, karena Kalyani tidak ingin kakaknya marah kepadanya dan pergi dari rumah, maka Sughna diizinkan ke sekolah. Inilah Sinopsis Anandhi  Episode 44 ANTV 27 April 2016. Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Episode 42Vasant diam-diam dari belakang menemui Gehna yang sedang merapihkan baju di lemarinya dan Gehna tidak sadar, ketika ia membalikan badan ia nampak sedikit terkejut, Vasant mengabarkan ia mendapatkan kabar gembira karena akan datang seorang guru musik yang akan mengajarkan ia bernyanyi, Vasant yakin Gehna akan senang tapi sedikit khawatir dengan neneknya yaitu Kalyani, tapi ia meyakinkan bahwa ia jangan khawatirkan tentang itu.

Bahiron yang menemui seorang Guru musik tapi ia belum sempat karena ingin pergi keluar kota, tapi guru meyakinkan bahwa anaknya yang kan mengajarinya terlebih dahulu, karen anaknya itu bakat musiknya sangat baik seperti dirinya. Bhairon dulu pernah belajar musik dengan Gurunya itu dan ia termasuk murid yang berbakat dan pernah memainkan musik sangat baik. Gurunya itu akan berpamitan menghadiri perjodohan keluarganya.

Bibi memasang sebuah tirai untuk menyambut guru musik, Gehna nampak tersenyum manis. Guru musik menanyakan apakah ia mengajari Bhairon musik saat kecil, tapi ia menjawab bahwa yang mengajari Bhairon adalah Ayahnya. Guru musik bertanya apakah bibi yang akan belajar musik, tapi dia  menjawab tidak. Bibi mengatakan bahwa muritnya ada dibalik tiraai itu yaitu Gehna. Guru musik sedikit terkejut karena bukan bibi yang belajar. Ia menanyakan siapa namanya, ia menjawab Gehna.

Pelajaran pertama adalah Gehna harus menyanyikan salah satu lagu yang ia suka, nampak Guru sedang meresapi lagu yang Gehna nyanyikan nampak merdu dan menyanjungnya. Kalyani yang mendengar mereka bernyanyi bersautan nampak sedikit kurang senang karena sudah memulai kebisingan, Bibi mendengarkan dengan tersenyum. Anandhi, Jagdish dan Gehna nampak bersama-sama mendengar pula, begitu juga Vasant dan Bhairon nampak mendengarnya dari ruang tamu. Bibi menyanjung suara Gehna yang amat merdu di depan Vasant. Vasant mengatakan pernah mendengar Gehna bernyanyi namun baru kali ini ia mendengar yang paling indah.

Kalyani diam-diam menggerutu dan sedikit kurang senang tapi ia tidak bisa berbuat apa-apa karena ia tidak ingin reputasinya hancur karena kakaknya yang menyuruh itu semua. Kayani datang dan mengusir  Sughna, Jagdish, dan Anandhi yang sedang mendengar Gehna bernyanyi. Saat mendengar itu semua Gehna dan Gurunya berhenti sejenak. Tapi Gehna meminta untuk melanjutkannya. Kalyani diam-diam mengintip dari balik pintu dengan sikap yang kurang senang. Kalyani meninggalkan tempat itu dengan sedikit kesal dan menemui Sumitra, ia mengadukan kepada Sumitra dan mengatakan sangat pusing mendengar musik itu. Sumitra apa tidak cemburu bahwa Gehna akan merusak reputasi karena seorang pria duduk di dalam kamar dan mengajari musik. Sumitra hanya diam saja, Kalyani semakin jengkel karena merasa Sumitra termasuk salah satu yang menentang peraturanya.

Sughna dan Anandhi tiduran di luar dan melihat bintang-bintang dan saling bercerita tentang bintang-bintang yang bersinar, gantian sekarang Sughna yang bertanya tentang bintang-bintang dan benda-benda angkasa. Sughna memuji kepintaran Anandhi, tapi Anandhi hanya mengatakan bahwa semua itu ada dalam buku pelajaran sekolah yang ia baca.

Anandhi Episode 44 Bag.2 Selanjutnya

Simak terus Kisah Anandhi  ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *