by

Sinopsis Anandhi Episode 42 Bag.2 : Kaelani Yang Keras Kepala Berubah Menjadi Lebih Baik

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Episode 42 Bag.2 : ANTV 25 April 2016 : Kaelani Yang Keras Kepala Berubah Menjadi Lebih Baik

Anandhi mulai menyanyi sebuah lagu yang ia pelajari di sekolah. Sementara Kaelani sibuk dengan tasbihnya di kamar. Bibi melakukan hal itu untuk menyenangkan Sughna.

Episode 42.bMereka berkumpul bersama-sama tanpa Kaelani, nampaknya diam-diam Kaelani mendengar dari kamar dan tersenyum sambil memegang tasbihnya ketika kakanya mulai menyanyikan sebuah lagu. Sumitra dan Gehna memujinya tapi Bibinya malah merendahkan hatinya dan mengatakan bahwa Kaelani lebih pintar menyanyi daripadanya. Ia memanggil Kaelani untuk  bergabung tapi tetap saja Kaelani menolak dan menjaga imagenya.

Diam-diam Kaelani memikirkan akan menyanyikan apa, ketika Anandhi mengejek Jagdish agar menyanyi tapi Jagdish bingung akan menyanyi apa…tiba-tiba terdengar dari dalam Kaelani menyanyi dengan merdu, mereka mendengar dan bertepuk tangan. Bhairon dan Sumitra khawatir dengan Sughna namun itu tidak terjadi semenjak kakak Kaelani datang kerumah dan mengajari kebijaksanaan dan membuat pemikiran Kaelani berubah dan sedikit demi sedikit merubah sikapnya yang keras.

Kaelani merasa masih ada batas-batas yang tidak bisa ia lalui, namun Kakanya mengatakan bahwa kebahagiaan itu terlihat dengan kasih sayang dari mereka dan berhenti mengendalikan mereka dan jangan keras kepala. Tradisi dan adat istiadat tidak berarti jika mereka tidak bahagia dan aturan harus diikuti dengan senang hati. Uang tidak akan berarti apa-apa jika semua orang tidak bahagia, ia ingin Kaelani bisa mengikuti perubahan zaman, ia ingin Kaelani berubah tidak keras kepala dan kaku terhadap peraturan dan menjadi ibu dari anak-anaknya. Nampaknya Kaelani masih ingin mempertahankan tradisinya dan tetap menjaga imagenya.

Paginya mereka berdoa bersama-sama di kuil, mereka melihat Sughna dan masih nampak takut kepada Kaelani tapi bibinya dengan bijaksana memberikannya penghormatan dan menuntunya untuk membawa persembahan yang dibawa Sumitra. Awalnya Sughna takut dan melihat neneknya, Kaelani dengan tersenyum dan menganggukan tanda bahwa Sughna diberi izin membawa persembahan. Mereka nampak lega melihat perubahan Kaelani.

Kaelani disuruh membuatkan acar kesukaan bibinya, hanya Kaelani yang mampu membuat acer yang begitu nikmat puji sang Bibi, ia terus memuji acar yang akan dibuat oleh Kaelani, mereka nampak mebuat acar bersama-sama, ia juga meminta Sughna bergabung dengan mereka. Awalnya Kaelani tidak ingin tapi Kakanya terus meminta dan akhirnya ia mau menuruti permintaan kakaknya itu. Nampaknya Kaelani masih merasa tetap ingin mempertahankan cara berfikirnya yang keras. Sikapnya yang selalu tegang diprotes kakaknya dan akhirnya Kaelani yang terkenal tegas, tegang, dan penuh peraturan serta jarang tersenyum kini menjadi berubah semuanya.

Sinopsis Anandhi Episode 42 Bag.1 Sebelumnya

Simak terus Kisah Anandhi  ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed