by

Sinopsis Uttaran Hari Ini, 26 April 2016 : Misteri Kematian Kakek Veer, Veer Usir Tej Singh, Yuvraj Akan Perkosa Mukhta

Debroo.com. Sinopsis Uttaran Hari Ini, 26 April 2016 : Misteri Kematian Kakek Veer, Veer Usir Tej Singh, Yuvraj Akan Perkosa Mukhta. Veer mengusir Tej dari rumah keluarga Bundela dan berkata kepada Tej,”Kami tidak ingin rumah yg telah dibuat seperti kuil oleh kakek ini kau jadikan seperti diskotik!”.

Sinopsis Uttaran Hari Ini, 26 April 2016
Sinopsis Uttaran Hari Ini, 26 April 2016

Tej meminta pembelaan dr Umed,”Tolong katakan kepada Veer, hari2 terakhir kakek sudah dekat”.Veer menjawab,”Jika kau tetap berada disini,bahkan hari2 terakhir itu akan semakin dekat,aku tidak akan membiarkan itu terjadi! Aku memohon dgn menangkupkan kedua telapak tanganku,tinggalkan rumah ini segera”,”Baiklah..”,Tej pergi meninggalkan rumah.

Gunvanti melihat kakek terbaring diatas tempat tidur dgn mata terbelalak,alat bantu pernafasannya terlepas.Ketika Gunvanti menyadari bahwa kakek telah tiada,ia berteriak memanggil Veer. Umed&Veer bergegas menuju kamar kakek, mereka terkejut melihat kakek telah tiada.Mereka semua menangis meratapi kematian kakek.

Tuan Takhur memberi kabar tentang kematian kakek kepada Ichcha&Damini. Ichcha berkata,”Aku bertemu Veer ketika ia berdoa di kuil untuk kesembuhan kakek, dan sekarang kakek telah tiada. Aku akan datang ke upacara kematiannya”. Mayat kakek terbaring di ruang keluarga dikelilingi seluruh anggota keluarga dan para pelayat,

Yuvi jg datang untuk melihatnya.Veer berfikir kematian kakek tidak wajar,ia mencurigai Tej Singh Bundela,tapi ia tidak bisa berbuat apa2 karena Tej sudah diusir dari rumah ini. Ichcha datang bersama Tuan Takhur,ia mengenang saat pertama kali meminta berkat kepada kakek ketika ia masih menjadi istri Vansh,waktu kakek gembira bermain bersama Yuvraj saat Yuvraj masih bayi.Ichcha menangis mengenang saat2 kakek masih hidup.

<–Sebelumnya |||| Selanjutnya–>

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *