by

Sinopsis Uttaran Hari Ini, 25 April 2016 : Rathore Tabrak Meethi, Pertemuan Muhkta dengan Rathore

163 views
Debroo.com. Veer dtg ke kuil yg sama untuk mendoakan kakeknya.Veer melihat Ichcha dan menghampirinya.Veer bertanya, “Apa kau sedang menunggu seseorang? “,”Tidak,aku hanya ingin duduk disini”,”Kalau kau tdk keberatan bolehkah aku duduk bersamamu?”,”Kau terlihat gelisah”,

Sinopsis Uttaran Hari Ini, 25 April 2016
Sinopsis Uttaran Hari Ini, 25 April 2016

“Kakekku sedang sakit keras”,”Ada apa dengan kakek? Maksudku, ada apa dgn kakekmu?”,”Kakek jatuh sakit karena batinnya tertekan”,

“Semoga kakekmu panjang umur.Dia akan lekas sembuh.Semoga kebahagiaan selalu menyertainya”,”Kakek sangat menyayangi putraku,tp putraku bahkan tdk pulang untuk melihat kakek buyutnya yang sedang sakit.

Aku kira Yuvraj sudah berubah,tp masalah yg sama terjadi lagi.Putraku sulit ditebak,aku tidak tau apakah aku mampu mengatasinya”.

Ichcha berfikir dalam hati,”Mengapa kedua anak kita jadi salah jalan seperti ini?”.Veer bertanya,”Ada apa?”,”Sebenarnya putriku juga sangat berubah.Hanya ada jarak diantara kami berdua”,”Memiliki ibu sepertimu bagaimana ia bisa menjadi seperti itu?”.

Ichcha berfikir, “Mungkin karena Meethi kehilangan sosok ayah sepertimu”.Ichcha pamit untuk pulang.Mereka berdua berdiri dan keluar dari kuil. Mukhta tidak sengaja melihat mereka diluar kuil dan mengambil foto/video Veer&Ichcha.

Mukhta berkata kepada dirinya sendiri, “Malang sekali nasibmu Meethi.Kau mencari ayahmu dan menangis untuknya, tapi ibumu malah bersenang2 dengan lelaki lain”. Sesampainya di rumah, Mukhta memperlihatkan foto/video tersebut kpd nenek, nenek berkata,

“Dia adalah suami dr anak kampung itu”,”Maksudmu dia adalah ayahnya Meethi?”,”Ini adalah rahasia,jgn beritahu siapapun,kau tau kalau kakekmu akan memarahiku”,”Aku tdk akan mengatakannya kpd siapapun.Seorang ibu diam2 bertemu dengan suaminya dan merahasiakannya dari putrinya?Aku bisa melakukan banyak hal setelah mengetahui rahasia ini!”

<–Sebelumnya |||| Selanjutnya–>

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *