by

Sinopsis Uttaran Hari Ini 24 April 2016 : Meethi Lebih Percaya Mukta dan Nenek Tapasya, Ichcha di Lawan

-News-37 views

Debroo.com. Sinopsis Uttaran Hari Ini 24 April 2016 : Meethi Lebih Percaya Mukta dan Nenek Tapasya, Ichcha di Lawan. Cerita Uttaran hari ini adalah tentang perubahan yang terjadi pada Meethi.

Sinopsis Uttaran Hari Ini 24 April 2016
Sinopsis Uttaran Hari Ini 24 April 2016

Secara terbuka, Meethi memusuhi Ichcha dan semakin dekat dengan dengan Nenek Tapasya dan Mukta. Damini kaget saat Meethi menolak makanan pemberiannya dan malah menerima makanan dari Nenek Tapasya.

Nenek Tapasya menyuruh Mukta menanyakan ayah Meethi pada Meethi. Hal ini membuat Meethi menekan Ichcha. Ichcha terdesak dengan pertanyaan Meethi siapa ayah kandungnya. Kanha berusaha menenangkan Meethi.

Yuvraj kesal karena Mukta menolak untuk diajak pergi. Mukta malah menemui Aman dan pura-pura memberikan perhatian. Hal ini dilihat Meethi, membuatnya cemburu. Aman tegas mengatakan tak lagi menyukai Mukta. Aman mencoba menelepon Meethi tapi tak diangkat.

Canda pergi ke penjara untuk menengok Tej Singh, anak Baldev. Kondisi Baldev sendiri terus menurun. Canda dan Tej Singh telah menyusun siasat jahat. Uttaran episode hari ini tayang pukul 16.00 WIB di ANTV.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *