by

Sinopsis Anandhi Episode 37 Bag.1 : Suasana Berduka , Jasad Pratap Dibakar, Sughna Harus Menjalani Kesengsaraan

-News-51 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Episode 37 Bag.1 : ANTV 20 April 2016 : Suasana Berduka , Jasad Pratap Dibakar, Sughna Harus Menjalani Kesengsaraan

Jasad Pratap sudah berada di tengah-tengah keluarga besar, suasana bergabung dan semua nampak menangis, pesta penyerahan berubah menjadi upacara kematian,  tugas harus di laksanakan sebagai penghormatan terakhir untuk Pratap. Inilah Sinopsis Anandhi  Episode 36 ANTV 19 April 2016. Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Sughna Berduka1Bhairon menangis dipangkuan ibunya ( Khaelani ), Vasant menjelaskan tugas yang harus dilakukan oleh semuanya, dan Bhairon harus melakukan tugas penghormatan terakhir kepada Pratap, khaelani menghapus air mata Bhairon dengan selendangnya penuh kasih sayang.

Sughna dengan tatapan kosong didampingi Gehna, Anandhi dan Jagdish, mereka semua terbawa dalam suasan yang begitu sedih, Gehna meminta Sughna untuk menghantarkan Pratap yang terakhir kalinya. Sughna masih memakai gaun merahnya sedang mereka semua memakai baju serba putih, Sughna di iringi Gehna, Anandhi dan Jagdish turun untuk menemui Pratap yang terakhir kalinya. Saat-saat turun menemui jasad Pratap, ia terus terbayang janji-janji pratap, dan kenangan manis yang pernah mereka lalui bersama..suasana nampak hening, jerit tangis Sughna ketika tiba di depan jasad pratap yang terbungkus kain putih, ia menangis sejadi-jadinya.

Sumitra dan Bhairon mencoba mencegah Sughna agar tidak terus menangis, mereka berusaha menahan sughna agar tidak mendekat ke jasad Pratap berlama-lama, Sughna memberontak dan menjerit-jerit memangil nama Pratap, Bhairon dan Sumitra mencoba terus menjauhkan Sughna, sedang nampak Gehna, Anandhi, Jagdish, Khilani, dan semua yang ada disitu  hanya bisa menahan diri dengan menangis sedih. Nampak orang tua Pratap juga masih ada disitu dengan memakai baju yang mereka pakai saat berangkat, air mata mereka tak pernah berhenti mengalir dan menahan kepiluan yang amat dalam karena Putranya sudah tidak ada selama-lamanya.

Bhairon, Ayah Pratap, Madav (Adik Sumitra), dan Vasant, mengangkat jasad Pratap untuk dibawa ke tempat peristirahatan terakhir. Sughna menahan kaki ayahnya untuk tidak membawa jasad Pratap, ia terus menangis sejadi-jadinya untuk tidak membawa jasad Pratap, Anandhi, Sumitra dan Khelani serta Jagdish berusaha menahan Sughna, tangis Sughna terhenti dipelukan Sumitra dan Sughna  pingsan.

Jasad Pratap dibawa kembali ke dalam Bus, nampak ayah dan ibu Pratap masih setia mendampingi, kemudian Bus berjalan diiringi mobil Bhairon. Tiba di tempat upacara jasad pratap dibaringkan di sebuah tempat dan ditumpuk kayu-kayu, mereka bersiap melakukan upacara pembakaran mayat.

Sementara dirumah, bibi Banowari yang menemukan jodoh Sughna dahulu,  melakukan tugas memecahkan gelang-gelang milik Sughna dan melepas semua atribut serta perhiasan ditubuhnya, Sughna nampak diam saja dengan tatapan yang masih kosong dan tubuh lunglai terduduk, saat bibi Banowari akan melepas kalung yang diberi Pratap, Sughna menolaknya, ia mencoba memegang erat-erat kalung itu saat nenek maju ingin melepasnya, Gehna yang melihatnya mencoba untuk mengatakan kepada nenek agar membiarkan dahulu, tapi nenek mengatakan ia tidak bisa mengubah takdir bahagia Sughna.

Nenek berhasil melepaskan kalung pemberian Pratap, Banowari menghapus tanda di kening Sughna, saat itu lah Sumitra tidak kuat melihatnya dan tertunduk lesu di pundak ibunya Gehna. Sughna kemudian dipakaikan kerudung putih dan di papah masuk keruangan.

Sedang jasad Pratap sSughna Berduka2udah mulai dibakar, setelah itu  Bhairon dan Ayah pratap nampak berpelukan seusai mengantarnya di depan pintu rumahnya, kemudian Bhairon dan Vasant berpamitan pulang karena telah selesai melaksanakan tugasnya sebagai orang tua.  Bhairon merasa bersalah telah menjodohkannya sejak kecil dan menyetujui upacara penyerahan. Tapi Vasant mengatakan bahwa semua sudah takdir dan ia tidak bisa merubah takdir  itu.

Sumitra merasa bersalah karena sudah memaksakan Sughna melakukan upacara penyerahan, namun Gehna menjelaskan bahwa hal itu adalah sudah takdir. Kapanpun hal itu bisa terjadi, Sumitra dan Gehna saling mengutarakan isi hati mereka dan menangis.

Sinopsis Anandhi Episode 37 Bag. 2 Selanjutnya

Simak terus Kisah Anandhi  ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *