Film 3 Srikandi Bisakah Menggetarkan Hati Penerus Bangsa?

Film 3 Srikandi Bisakah Menggetarkan Hati Penerus Bangsa?

Debroo.com. Film 3 Srikandi Bisakah Menggetarkan Hati Penerus Bangsa?. Film berlatar belakang sejarah terutama mengenai olahraga memang wajib menggetarkan hati penontonnya, bisakah Film 3 Srikandi menjadi salah satu film yang mampu menggetarkan hati penerus bangsa.

Film 3 Srikandi

Film 3 Srikandi

Trailer film 3 Srikandi dirilis Senin (18/4/2016). Dalam cuplikan adegan tersebut Chelsea Islan, Bunga Citra Lestari, Tara Basro, dan Reza Rahadian menunjukkan kemampuan yang terbaik saat memanah.

Kemenangan 3 Srikandi di Olimpiade Soul, Korea Selatan ternyata bukanlah jalan yang mudah. Ada pertarungan yang harus dilalui masing-masing atlit dan pelatih. Impian pelatih Donald Pandiangan (Reza Rahadian) yang gagal berlaga di Olimpiade karena persoalan politik meninggalkan kekecewaan yang besar.

Kekecewaan itu ditebus dengan membangkitkan impian tiga gadis pemanah untuk maju ke Olimpiade Seoul. Nurfitriyana (Bunga Citra Lestari) harus bertarung dengan keluarganya sendiri ketika memilih panah sebagai jalan hidupnya. Ayahnya tak merestui langkahnya karena banyak atlit yang masa depannya tidak terurus.

Kusuma Wardhani (Tara Basro) harus bertarung dengan hatinya sendiri. Tanggungjawab atas adik-adiknya membuat langkahnya berat. Ayahnya berharap dia menjadi PNS, tapi ibunya mendukung untuk mengikuti olimpiade Seoul. Dilanda asmara, Lilies Handayani (Chelsea Islan) harus memilih antara cinta atau penahan.

Semua persoalan tersebut merangkum langkah awal mereka menuju Pelatnas Panahan. Film olahraga ini akan membangkitkan semangat nasionalisme kita karena 3 Srikandi inilah yang berhasil meraih medali perak di ajang Olimpiade Seoul 1988. Mereka menjadi atlet Indonesia pertama yang meraih medali di ajang Olimpiade.

Film yang disutradarai Iman Brotoseno itu juga dibintangi oleh Reza Rahadian, Indra Birowo dan Mario Irwinsyah. Film 3 Srikandi rencananya akan dirilis 4 Agustus bertepatan dengan pelaksanaan Olimpiade 2016 di Rio Dejenero, Brasil.

Sebelum menonton Film 3 Srikandi di Bioskop Tonton trailernya dulu ya broo

Saat Ini Anda Sedang Membaca Film 3 Srikandi Bisakah Menggetarkan Hati Penerus Bangsa? Mohon di Like dan Share jika berkenan

author
No Response

Leave a reply "Film 3 Srikandi Bisakah Menggetarkan Hati Penerus Bangsa?"