by

Sinopsis Uttaran Episode 214 ANTV Tayang Kamis 21 April 2016 : Mukhta Jebak Meethi, Nenek Pengaruhi Meethi untuk Benci Ichcha

Debroo.com. Sinopsis Uttaran Episode 214 ANTV Tayang Kamis 21 April 2016 : Mukhta Jebak Meethi, Nenek Pengaruhi Meethi untuk Benci Ichcha.

Sinopsis Uttaran Episode 214
Sinopsis Uttaran Episode 214

Yuvraj mengundang Mukhta untuk datang ke sebuah pesta di hotel sunshine. Mukhta yang sedang berpura-pura kembali berteman baik dengan Meethi mengajak Meethi untuk bergabung dengannya, Aman juga diundang bersama Meethi atas izin Yuvraj.

Di pesta itu, Aman berusaha mengajak Mukhta berdansa sedangkan Mukhta sibuk merencanakan penjebakan terhadap Meethi. Mukhta mencampur minuman beralkohol ke dalam minuman Meethi sampai ia mabuk.

Mukhta keluar dari tempat pesta itu, ia menghubungi polisi dan memberi informasi bahwa sedang ada pesta obat2an terlarang dan minuman keras di hotel tersebut.

Mukhta pulang ke rumah dan melaporkan kepada nenek apa yang telah ia lakukan terhadap Meethi. Meethi akhirnya ditangkap polisi, seluruh keluarga Damini mencemaskannya.

Kanha menjemput Meethi ke kantor polisi, Meethi menangis dan memeluk Kanha.

Kanha akhirnya membebaskan Meethi, tapi setelah mendapat info bahwa hasil tes darah Meethi positif menggunakan alkohol, Kanha merasa marah&kecewa. Kanha melepaskan tangan Meethi dan pergi meninggalkan tempat itu.

Damini menampar Meethi ketika Meethi sudah sampai di rumah, Ichcha berusaha mendekati Meethi untuk menasihatinya, tapi Meethi mejadi emosi dan berkata,”Aku hanya 2 jam berada didalam penjara, tapi wanita ini sudah bertahun2 berada didalam penjara!! Apa yang ia dapatkan?Aku ditampar hanya karena melakukan kesalahan kecil ini!Aku benci wanita ini!”.

Mukhta membawa Meethi ke dalam kamar dan berpura2 menenangkan Meethi. Nenek masuk ke dalam kamar dan berkata kepada Meethi, “Anakku,ada apa ini, dalam situasi seperti ini harusnya ibumu ada dipihakmu”, Meethi berdiri dan berteriak, “Dia bukan ibuku!”

Untuk kelanjutannya harap bersabar…

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *