by

Sinopsis Anandhi Episode 36 Bag.2 : Kisah Percintaan Sughna Dan Pratap Berakhir Tragis

-Debroo-65 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Episode 36 Bag.2  ANTV 19 April 2016 : Kisah Percintaan Sughna Dan Pratap Berakhir Tragis

Ban mobil mereka bocor di tengah perjalanan ,Ayah Pratap khawatir mereka akan terlambat tidak tepat waktu. Saat mobil sudah selesai, meraka kembali melanjutkan perjalanan.

Pratap Tertembak2Nampaknya ada orang yang tertinggal..siapa dia..?? karena musik terlalu keras mobil tidak ada yang mendengar teriakan orang itu. Pratap meminta berbelok di jalan pintas agaknya ia ingin lebih cepat sampai . jalanan itu adalah jalanan terpencil yang belum selesai dibangun.

Pratap melamun membayangkan saat-saat indah bersama sughna dan ia nampak senyum-senyum sendiri. Sejenak nampak sang  sopir ragu-ragu dengan jalan yang mereka lalui itu. Jauh di ujung jalan sana terlihat seorang yang sangat misterius menggunakan pakaian dan cadar serba hitam tengah memegang ponsel memperhatikan rombongan.

Kembali  Pratap meminta agar Bus berhenti sebentar dan ayahnya sangat heran mau apa sebenarnya Pratap berhenti di jalan yang sepi itu. Ternyata Pratap mendatangi pohon bunga kuning dan mengambil bunga-bunga yang berjatuhan. Ia ingat akan membawakannya sendiri kepada Sughna saat pesta berlangsung.

Sementara Sughna terus didandani ibunya dengan berbagai perhiasan. Sughna nampak sangat cantik memakai gaun dan kerudung merahnya..Khaelani melihat itu dan ingat pesan-pesan kepada sughna, serta ia inginmenunjukan kasih sayangnya dan memberkati cucunya yang kelak akan meninggalkannya. Dari jauh ia memberkati cucunya itu.

Disaat mobil bus berhenti itu tiba-tiba dari depan ada sekelompok orang berjubah hitam turun dari pickup mereka adalah perampok  dan langsung masuk ke dalam bus , dengan membawa senapan dan pistol mereka mengancam agar semua yang ada disitu memberikan barang-barang yang berharga milik mereka. Orang-orang sangat ketakutan dan perampok-perampok itu melepaskan dan mengambil barang-barang berharga milik mereka semua. Nampak mereka mengis dan ketakutan, Ayah Pratap meminta kepada mereka agar jangan menyakiti dan membiarkan mereka lewat karena anaknya akan melangsungkan pesta perjodohan namun permintaan itu tidak dihiraukan oleh perampok-perampok itu.

Pratap yang kembali ke bus melihat ada perampokan dan memanggil-manggil kedua orang tuanya dan Ayahnya menyuruh agar ia berlari ke tengah hutan . Saat itu ada mobil merah melintas , Pratap berusaha menghentikan dan meminta bantuan tapi mobil itu tidak mau berhenti dan terus berjalanan. Saat Pratap mencoba lari tiba-tiba datang salah satu perampok dan menghalanginya . Dan ia terkejut, perampok menodongkan pistol kepadanya tapi Pratap berusaha melawan dengan mencoba merebut pistol itu. Dalam perebutan itu Pratap kalah tapi Pratap terus berusaha terus melawan.

Ayah Pratap dari Bus berterik-teriak memanggil namanya dan meminta perampok itu melepaskan anaknya. Saat itulah perampok memiliki kesempatan dan menembakan pistolnya kearah Pratap dan Pratap jatuh tersungkur bersimbah darah, kemudian mengetahui Pratap roboh tiga orang perampok keluar dari bus dan kabur dengan mobil pickup mereka dan sebelum itu salah seorang menembak ban mobil Bus. orang tua mereka terkejut dan memandangi anaknya yang tertembak sambil berteriak memanggil namanya. Mereka semua berhamburan keluar bus dan orang tua Pratap langsung memeluk anaknya yang bersimbah darah, saat Ayahnya meminta ingin Pratap dibawa ke rumah sakit, sopir bus mengatakan tidak bisa karena salah satu ban mobil ditembak perampok. Suasana semakin kacau, ibu Pratap terus menangis dan disaat itu datang orang membawa motor menanyakan kejadiannya dan mau membantu mereka dan bersama salah satu dari mereka mencari bantuan  untuk mendapatkan dokter di desa terdekat.

Anandhi Episode 36 Bag.3 Sebelumnya <> Berikutnya

Simak terus Kisah Anandhi  ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *