by

Meet and Greet Pemain Uttaran Akan di Langsungkan di Jakarta dan Yogya, Saurabh Raj Jain Juga Hadir

-News-62 views

Debroo.com. Meet and Greet Pemain Uttaran Akan di Langsungkan di Jakarta dan Yogya, Saurabh Raj Jain Juga Hadir. Kabar gembira untuk pecinta serial drama India Uttaran, bahwasanya Pihak ANTV kembali akan mengundang para pemain Uttaran dan akan mengadakan Meet and Greet Pemain Uttaran.

Meet and Greet Pemain Uttaran Akan di Langsungkan di Jakarta dan Yogya, Saurabh Raj Jain Juga Hadir
Meet and Greet Pemain Uttaran Akan di Langsungkan di Jakarta dan Yogya, Saurabh Raj Jain Juga Hadir

Tak disangka, selain berlokasi di Jakarta, rencananya meet and greet pemain uttaran juga akan di adakan di Yogykarta. Penggemar serial Uttaran pasti sudah tak sabar menunggu kedatangan artis-artis idola mereka Juni 2016 mendatang.

Jika sebelumnya ada empat pemain Uttaran yang telah didatangkan, saat ini ANTV bersiap memboyong lima orang sekaligus. Selain pemeran Veer (yang baru), Tuan Takur, Aman, dan Mukta, nama Tina Dutta kembali muncul dalam daftar artis yang diundang. Seperti diketahui, di Uttaran, Tina melakoni dua peran, yakni sebagai Ichcha dan Meethi (anak Ichcha).

ada juga Saurabh Raj Jain, pemeran Batara Krishna dalam Mahabharata. Dalam serial Uttaran, Saurabh berperan sebagai Yuvraj, anak dari Veer dan Ichcha.

Saurabh sangat melekat di benak kita dengan sosok Krishna. Sayang saat teman-temannya Pandawa lima hadir dan mewarnai industri hiburan negeri ini di tahun 2014 ia tak dapat hadir.

Fans spontan senang begitu melihat sosoknya terpampang dalam promo kehadiran bintang – bintang Uttaran yang rencana didatangkan bulan Juni bersama Tina Dutta dan lima pemain lainnya.

Saurabh memang sempat datang ke Jakarta dalam rangka promo film Check In Bangkok bersama Mikha Tambayong. Meski bukan ANTV yang mendatangkan, Saurabh sempat menjadi bintang tamu Pesbukers di ANTV pada Maret 2015.

“Kami sedang usahakan lima orang. Tapi kalau bisa enam lebih bagus,” ungkap Monica Desideria, GM Marketing Communication ANTV, Senin (18/4).

Menurut rencana, rombongan kedua pemain Uttaran ini tidak hanya menyapa penggemar mereka di Jakarta dan sekitarnya. Tapi juga di Yogya.

“Untuk meet n greet belum dipastikan tanggalnya. Tapi yang pasti tanggal 4 Juni itu ada acara yang cukup besar di Archipelago Stage, Taman Mini Indonesia Indah. Semacam (drama musikal) Mahacinta dan Mahabharata, tapi kami bikin lebih panjang,” urai Monica.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *