by

Sinopsis Uttaran Episode 211 ANTV Tayang 18 April 2016 : Meethi dan Veer Mencari Ichcha, Mukta Pergi dengan Yuvraj Karena Marah Pada Aman

-Debroo-75 views

Debroo.com. Sinopsis Uttaran Episode 211 ANTV Tayang 18 April 2016 : Meethi dan Veer Mencari Ichcha, Mukta Pergi dengan Yuvraj Karena Marah Pada Aman.

Sinopsis Uttaran Episode 211 ANTV Tayang 18 April 2016
Sinopsis Uttaran Episode 211 ANTV Tayang 18 April 2016

Cerita UTTARAN hari ini yang tayang di ANTV pada Senin 18 April 2016, berkisah tentang pencarian Meethi terhadap Ichcha. Meethi tidak pulang ke rumah.

Kanha yang merasa cemas, bertanya pada Aman soal Meethi. Aman bercerita pada Kanha bahwa Meethi tengah kalut terkait masa lalu dia dan ibunya, Ichcha. Kanha segera mengabari Jogi Thakur terkait Meethi.

Kanha melihat ada selendang di kamar Meethi. Kanha berpikir bahwa Meethi telah menyamar menjadi Ichcha. Kanha menceritakan ini pada Jogi Thakur, keduanya berusaha menemukan Meethi namun mereka sulit menemukan Meethi.

Sementara itu Meethi tengah berada di dalam bus. Meethi bertemu Veer. Melihat kemiripan wajah, Veer yakin Meethi adalah anak Ichcha. Veer bercerita soal Ichcha ke pada Meethi. Meethi minta Veer mengantar dirinya bertemu Ichcha. Veer mengiyakan.

Jogi Thakur marah pada Nenek Tapasya karena membuat Meethi kabur. Sementara Mukta berkata pada Divya dirinya akan membalas dendam kepada Meethi.

Ichcha yang sedang tidak enak badan, memaksakan diri berpuasa demi anak-anak. Ichcha berdoa untuk Meethi di kuil. Di saat bersamaan, Meethi terus memikirkan Ichcha. Veer merasa Yuvraj mulai berubah menjadi lebih baik. Amla mencoba mendekati Yuvraj, tapi sulit.

Meethi mengirim pesan untuk Kanha. Kanha mengabari Jogi Thakur bahwa Meethi pergi ke penjara untuk mencari Ichcha.
Aman menjelaskan pada Mukta soal hubungannya dengan Meethi.

Mukta tetap marah kepada Aman lalu pergi dengan Yuvraj. Veer menemani Meethi ke penjara. Oleh petugas penjara Meethi diberi tahu bahwa Ichcha pergi ke kuil. Veer menyusul ke kuil dan mendadak mulai teringat serpihan masa lalunya.

Sinopsis Uttaran episode hari ini tayang pukul 16.00 WIB hanya di ANTV.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *