by

Sinopsis Anandhi Episode 34 Bag.1 : Anandhi Datang Menemui Ibunya Yang Sedang Sakit.

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Episode 34 Bag.1 : ANTV 17 April 2016 : Anandhi Datang Menemui Ibunya Yang Sedang Sakit.

Anandhi beserta orang tua jodohnya datang menemui keluarga Anandhi di kampung dan saat itu ibu Anandhi dikabarkan sedang sakit . Inilah Sinopsis Anandhi  Episode 34 ANTV 17 April 2016. Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Anandhi Sinopsis 1Anandhi yang mendapat kabar ibunya dikampung sedang sakit merasa sangat sedih dan berharap pulang. Ia ingin sekali bertemu dengan kedua orang tuanya, Bhairon dan Sumitra akhirnya berangkat bersama Anandhi ke kampung, ia juga mengundang kedua orang tuanya untuk datang saat pesta penyerahan Sughna ke rumah jodohnya yakni Pratap.

Anandhi sangat senang sekali bertemu orang tuanya, ia melihat ibunya yang senag sakit sangat sedih. Ketika ibunya melihat Anandhi datang bersama orang tua jodohnya menjadi sangat senang dan kesehatannya berangsur-angsur membaik. Sebelumnya ibunya dikabarkan tidak mau makan dan minum obat, ia sangat rindu sekali ingin bertemu dengan Anandhi.

Sementara Bhairon melihat Ayah Anandhi begitu murung dan ada sesuatu yang ia sembunyikan dari mereka. Bhairon mencoba menayakan hal itu kepada sahabat pak Kajan yaitu Pak Ghovin. Awalnya Ghovin engan untuk menceritakan kejadian sebenarnya namun Bhairon mendesaknya. Akhirnya sahabat ayah anandhi itu menceritakan bahwa Ayah Anandhi sedang di lilit utang dan menggadaikan tanah miliknya, uang yang di gunakannya itu untuk menyenangkan Anandhi dan memberikan hadiah bagi pesta Sughna nantinya.

Bhairon yang mengetahui hal itu menjadi ingin membatu meringankan beban orang tua Anandhi dengan membayar uang gadaian tanah miliknya dan agar ia bisa mendapatkan kembali sertifikat tanah yang digadaikan itu. Akhirnya Bhairon menemui orang yang menyita sertifikat tanah milik pak kajan dan ia berjanji akan melunasi semua uang yang dipinjam dan ia berharap bisa membawa sertifikat tanah itu kembali. Bhairon memberikan sebagian uang dulu dan akan melunasi kemudian dan kemudian orang itu mempercayainya dan memberikan sertifikat milik pak Kajan kepada Bhairon.

Saat Anandhi bersama ibunya, ia menceritakan tentang undangan yang dibuatnya khusus bersama Jagdish kepada orang tuanya. Ia juga bercerita banyak bahwa kedua orang tua jodohnya sangat menyayanginya dan memberikan apapun kepadanya. Ibunya menangis mendengar cerita Anandhi karena ia beleum bisa memberikan banyak kepada putri dan jodohnya itu.

Pak kajan datang dang mengatakan kepada Anandhi untuk segera bersiap-siap dan kembali lagi ke rumah jodohnya, karena orang tua jodohnya akan segera kembali karena banyak pekerjaan yang harus di selesaikan. Ibu Anandhi kembali bersedih karena hanya sebentar bertemu dengan putri tercintanya itu. Anandhi berpesan kepada ibunya untuk tidak lupa makan dan minum obatnya agar segera sembuh dan bisa datang dua hari sebelum acara pesta penyerahan Sugna berlangsung.

Anandhi Episode 34 Bag.2 Selanjutnya

Simak terus Kisah Anandhi  ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *