by

Sinopsis Anandhi Episode 33 Bag.2 : Sughna Dan Pratap Memadu Kasih

-Debroo-74 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Episode 33 Bag.2 : ANTV 16 April 2016 : Sughna Dan Pratap Memadu Kasih

Cerita Romantis Sughna dan Pratap Memadu Kasih

Anandhi Sinopsis 1Seperti biasa Sughna diam-diam menemui Pratap di suatu kebun, dengan gaun kuningnya Sughna berlari-lari kecil , nampak cantik dan ceria serta bahagia.

Sughna memanggil-manggil nama kekasihnya  ( Pratap ), ia mencarinya, namun tanpa sadar dari atas sebuah pohon bunga-bunga kuning ditebarkan oleh pratap, Sughna melihat bunga-bunga kuning bertebaran menyelimuti tubuhnya, ia nampak ceria bertabur bunga kuning, kebahagian dan keindahan bertabur menjadi satu di kehidupan muda-mudi yang sedang dilanda kasmaran itu. Pratap menggapai sekuntum bunga kuning dan menyelipkan di sela daun telinga Sughna, dan Sughna nampak malu dan tersenyum simpul. Pratap terus merajuk kepada Sughna untuk tidak meninggalkannya, setelah usai pesta penyerahan.

Pratap berjanji akan menghabiskan waktu itu semuanya dengan Sughna seorang dan melupakan dunia. Pratap mengatakan bahwa ia tidak menginginkan semua barang-barang mewah pesta penyerahan, yang ia mau hanyalah Sughna seorang. Sughna nampak merasa seakan-akan melayang-layang mendengar kata romantis dari Pratap.

Hujan nampaknya akan segera turun, Sughna sangat khawatir dan ingin segera menyudahi pertemuan Asmara mereka, nampaknya Pratap enggan untuk ditinggalkan hingga ia menggapai tangan indah Sughna itu untuk menahannya agar tidak belalu darinya. Sughna tertahan dan berdebar hatinya, indah dengan bertabur asmara.

Hujan mulai turun dan petir terdengar menyambar, hari nampak sedikit gelap, Sughna sepontan memeluk erat Pratap dengan sedikit takut ketika kilat menyambar, tapi Pratap melindunginya dengan menambah pelukan menjadi erat serta meyakinkan Sughna untuk tidak takut, sedetik kemudian Sughna mundur di bawah sebuah pohon, ia mengatakan takut akan hujan dan basah, Pratap mengatakan bahwa ia tidak perlu takut, ia sudah basah oleh hujan.

Sejurus kemudian Pratap menggapai tangan Sughna kembali, mereka berputar-putar di bawah guyuran hujan. Mereka tidak memperdulikan hujan, mereka berlari-larian, bekejar-kejaran dan menikmati hujan itu berdua, mereka memadu kasih menikmati indahnya hari yang penuh asmara itu. Duhai indahnya asmara..!

Anandhi berlari-larian di rumah mencari Sughna di setiap sudut rumah namun tidak menemukannya, ia menanyakan hal itu kepada ibunya dan juga Gehna tapi mereka tidak mengetahui. Nenek terus memanggil mencari-cari, Anandhi terus mencari namun tidak menemukannya. Sumitra sangat khawatir Sughna karen sampai saati itu ia tidak nampak. Sumitra mengatakan kepada Anandhi untuk tidak memberitahukan neneknya tetntang ketidak beradaan Sughna.

Sughna datang tiba-tiba mengetuk jendela kamar Gehna dengan keadaan basah dan sangat takut, Gehna menanyakannya dan mengetahui kalau Sughna baru menemui Pratap, Sughna sangat takut kepada neneknya. Gehna menolongnya mencoba memberikan bajunya yang basah untuk diganti dengan miliknya. Dengan kecerdikan kata-kata Sughna akhirnya nenek percaya dengan semua itu, Gehna mengingatkan untuk tidak menemui pratap kembali hingga pesta penyerahan dilaksanakan, dan Gehna berjanji tidak akan memberitahukan kepada siapapun tentang masalah itu.

Nenek memanggilnya dengan maksud untuk memberikan perhiasan kepada Sughna, nenek menunjukan semua hal di suatu kotak yang tidak diketahui oleh siapapun sebelumnya. Semua berisi sepatu, baju-baju dan perhiasan yang indah-indah. Gehna ingin mengetahui bagaimana kakek memberikan itu semua kepada nenek, dan apa yang dikatakan oleh kakek saat itu. Nampaknya nenek membayangkan dahulu kakek belum mengatakan sesuatu apapun dan meninggal dunia.

Anandhi Episode 32 Bag.1 Sebelumnya

Simak terus Kisah Anandhi di ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *