by

Sinopsis Anandhi Episode 30 Bag.1 : Gehna Hamil, Keluarga Menyambut Suka Cita

37 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Episode 30 Bag.1 : ANTV 13 April 2016 : Gehna Hamil, Keluarga Menyambut Suka Cita

Gehna tiba-tiba jatuh pingsan ketika menari bersama Pooli, Sughna dan Anandhi, dokter memeriksa dan mengatakan Gehna sedang hamil.  Inilah Sinopsis Anandhi  Episode 30 ANTV 13 April 2016. Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Anandhi Episode 30.2 Anandhi mengabarkan kepada Pooli bahwa Anandhi di izinkan Jagdish mengikuti ujian artinya mereka akan bisa belajar bersama-sama tapi tidak di sekolah.  Boneka Anandhi akan di Jodohkan dengan Boneka Pooli dan Anandhi meminta  Ayah mereka melakukannya, mereka semua harus menyiapkan semua lak sana perjodohan yang sebenarnya. Mereka menari dengan riang gembira, Pooli, Anandhi, Gehna dan Sughna mereka menari, sedang Bhairon dan Sumitra menyanyi dan memukul musik, Jagdish hanya menonton dari ayunan. Tiba-tiba  nenek dan Vasant datang mereka berhenti sedang Gehna tetap berputar menari dan tiba-tiba Gehna jatuh pingsan, semua yang ada menjadi panik, Vasant menggendong masuk ke kamar, Bhairon memanggil seorang dokter wanita,  ibu dokter datang dan memberikan resep dan mengatakan Gehna tidak apa-apa tidak  ada masalah dengan Gehna dan hanya perlu istirahat yang cukup.

Sementara nenek marah-marah kepada Bhairon yang tidak mampu menjaga anak-anak, sedang Anandhi menangis kepada Dewa dan menanyakan apakah dia salah menjodohkan bonekanya, dia meminta agar kemarahan nenek segera mereda. Bhairon di salahkan atas kejadian itu dan ia disalahkan juga karena sudah memanggil dokter. Saat nenek, Bhairon dan Vasant sedang berdebat tiba-tiba ibu Dokter muncul dan menyuruh mereka untuk memberikan manisan kepada semua orang dan mengabarkan sang nenek akan mendapatkan cucu dari Gehna dan Vasant, nenek terkejut bercampur bahagia, ia berhenti marah-marah,  nenek begitu gembira dan mengucapkan selamat kepada Vasant, nenek memberikan uang sebagai hadiah kepada dokter, kebahagian sang nenek terpancar jelas dari rona wajahnya.

Nenek memanggil  Sumitra dan mengabarkan berita itu dan menyuruhnya untuk memberitahukan kepada semua orang, nenek ingin menari bersama mereka semua, dan nenek yang akan memberikan kabar baik itu sendiri kepada Gehna. Bhairon mengucapkan selamat kepada kakaknya Vasant.

Nenek masuk ke kamar Gehna dan mendapati ia tidur dalam kegelapan, nenek mengabarkan bahwa Gehna telah membuat bahagia semua keluarga, ia megabarkan Gehna akan menjadi seorang ibu dan vasant menjadi seorang Ayah. Gehna malah tidak percaya dan mengatakan hawa itu tidak mungkin dan menangis sedih, entah apa yang dipikirkan Gehna. Nenek merasa senang dan berbeda sikap berbalik menyangi Gehna demi calon cucunya itu.

Sughna mengabarkan itu kepada Anandhi dan Jagdish, mereka sangat senang dan menginginkan bayi tiu segera mereka dapatkan , Anandhi berlari menuju kamar Gehna dan mendapati Gehna malah bersedih dan menangis, Anandhi tidak mengerti mengapa bibinya itu malah menangis sedang semua orang nampak bergembira.

Vasant menemani neneknya ke kuil dan berdoa atas keberkahan yang mereka peroleh, ia menginginkan bayi itu dan keluarga Vasant menjadi lebih baik serta merubah sikap Gehna yang keras. Pesta penyambutan diadakan di rumah mereka dan nampaknya sang nenek sangat bahagia melihat semua orang menari dan Anandhi minta izin menari kepada neneknya dan di izinkan karena akan membawa keberuntungan bagi mereka, kemudian ia mengajak Sughna  menari. Nenek memberikan sejumlah uang kepada wanita-wanita yang menari, nampak Jagdish di samping Bhairon juga melihat dengan senang, Anandhi menarik sang nenek untuk menari bersama mereka dan sang nenek menuruti mereka dan menari dengan bahagia, namun hanya sebentar.

Episode 30 Bag.2 Selanjutnya

Simak terus Kisah Anandhi di ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *