by

Sinopsis Uttaran Episode 206 Tayang 14 April 2016 : Nenek Datangi Damini, Umbar Kemarahan

129 views

Debroo.com. Sinopsis Uttaran Episode 206 Tayang 13 April 2016 : Nenek Datangi Damini, Umbar Kemarahan. (Baca juga Episode 205 Sebelumnya). Pada Sinopsis Uttaran Kali ini (Tayang Rabu 13 April 2016), Kampus Mukhta dan Meethi akan mengadakan festival dansa yang hanya diadakan 1 kali setahun. Mukhta ingin menghadirinya tapi ia tidak punya gaun, Meethi menawarkan Mukhta meminjam gaun miliknya.

Uttaran Episode 206
Uttaran Episode 206

Damini sedang memandangi foto Meethi ketika ia mendengar suara tawa 2 orang gadis (mirip suara Ichcha dan Tapasya) masuk ke dalam rumahnya. Mukhta berkata kepada Meethi,”Aku merasa sifatmu kekanak2an, tapi jika ngobrol denganmu akupun jadi kekanak-kanakan”,

Meethi memperkenalkan Mukhta kepada Surbhi dan Damini, Damini bertanya kepada Mukhta, “Siapa saja yang tinggal di rumahmu? Kau memiliki kakek? Siapa nama kakekmu, nak?”. Mukhta menjelaskan anggota keluarganya dan nama kakeknya adalah Jogi Takhur. Damini terkejut mendengarnya.

Meethi mengajak Mukhta masuk ke dalam kamar,”Ini semua adalah gaun merk terkenal, pilihlah mana yang kau suka”,”Tidak masalah, aku akan pilih mana yang aku suka”. Damini datang dan memperhatikan Mukhta&Meethi. “Masuklah nek” kata Meethi. Mukhta bertanya kepada nenek,”Bolehkah aku memanggilmu ‘nenek’?”. Damini tersenyum.

Mukhta memilih gaun berwarna merah. “Tapi yang itu sudah pernah aku pakai” kata Meethi. Damini teringat masa lalunya,ia menawarkan Mukhta untuk memilih gaun yang baru.”Tidak masalah nek, aku hanya akan memakainya 1 kali” kata Mukhta, Gaun tersebut sedikit robek, Meethi meminta Damini untuk memperbaikinya.

Lanjut Halaman–>

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *