by

Sinopsis Uttaran Episode 203 Tayang Minggu 10 April 2016

Debroo.com. Sinopsis Uttaran Episode 203 Tayang Minggu 10 April 2016. Yuvraj sedang memilih pakaian untuk pergi ke pesta penyambutan mahasiswa/i baru ketika Veer datang dan berkata, “Kau tidak boleh pergi ke pesta itu sebelum kau datang untuk membantuku di kantor”,

aman - Sinopsis Uttaran Episode 203
aman – Sinopsis Uttaran Episode 203

karena sadar tidak ada harapan jika menunggu izin dari ayahnya, Yuvraj mencari cara untuk pergi diam2, Amla bertanya apa yang Yuvraj lakukan, Amla pun berusaha membujuk Veer tetapi tidak berhasil. Lalu Gunvanti datang dan bertanya ada apa?

Yuvraj menceritakan bahwa kampusnya akan mengadakan pesta penyambutan mahasiswa/i baru,”Aku ingin pergi ke pesta itu nek, pestanya hanya diadakan 1 tahun sekali”, Gunvanti kemudian membawa Yuvraj ke kamar Veer dan meminta izin kepada Veer,

“Aku ingin membawa Yuvraj pergi mengikuti pooja” Veer menyetujuinya dengan syarat, “Setelah pergi ke kuil, Yuvraj harus membantuku bekerja di kantor. Jangan sampai dia melarikan diri dari kuil”

Di dalam mobil, Gunvanti meminta Yuvraj untuk menjemputnya setelah pesta usai. Meethi tiba2 menyeberang didepan mobil mereka, Yuvraj turun dan menyuruh Meethi untuk minggir, Gunvanti terkejut melihat wajah Meethi dan berkata pada dirinya sendiri, “Setelah bertahun2, bagaimana bisa Ichcha muncul kembali dihadapanku?”, Gunvanti bertanya kepada Yuvraj, “Siapa dia?”, “Dia mahasiswi baru di kampusku nek”

Setelah mengantarkan Meethi ke pesta penyambutan mahasiswa/i baru, Kanha memutuskan untuk mampir ke kuil bersama Surbhi, di dalam kuil Kanha mendengar seseorang berkata,”Nyonya Gunvanti, kapan cucumu akan menikah?”, Kanha terkejut mendengar nama Gunvanti. Ia melihat ke arah Gunvanti dan meneteskan air mata.

Di pesta penyambutan mahasiswa/i baru, Aman tidak dapat melepaskan pandangannya dari Mukhta. Teman2nya menyarankan Aman untuk mengajak Mukhta berdansa karena sekarang adalah kesempatan yang bagus. Ketika Mukhta dan teman2 sesama senior sedang sibuk menaburkan bunga kepada mahasiswa/i baru yang memasuki ruangan,

Aman malah sibuk menaburkan bunga ke arah Mukhta dari belakang. Meethi memasuki ruangan dan menyapa Mukhta,”Hai Mukhta!”, Mukhta membalasnya dengan senyuman.

Meethi melihat Aman saat Aman sedang bertugas membagikan minuman kepada mahasiswa/i baru. Aman merasa pernah melihat Meethi sebelumnya. Mereka saling mengingat saat bertabrakan di jalan, Meethi memberitahu teman2nya,”Aku pernah melihat dia. Dia adalah pria pengantar pizza waktu itu!”

Lanjut Halaman–>

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed