by

Sinopsis Fatmagul Episode 27 : Fatmagul Ditemukan Kembali Oleh Kerim

Debroo.com . Sinopsis Fatmagul Episode 27 : ANTV 10 April 2016 : Fatmagul Ditemukan Kembali Oleh Kerim.

Fatmagul4 copyFatmagul tertidur bersandar dibawah pohon dekat rumahnya, pagi menjelang Kerim yang semalaman bersedih atas kepergian Fatmagul segera bangkit dan meninggalkan tempatnya, saat dari kejauhan kerim melihat seseorang tertidur dibaawah pohon, ia mengenalinya itu Fatmagul dan berlari kembali menemui Fatmagul dan berusaha membangunkannya namun Fatmagul nampak lemas dan tidak menjawab, kemudian ia menggendongnya ke rumah dan memanggil Rami dan semua keluar. Fatmagul segera di tidurkan di atas sofa. Dan segera Kerim keluar dan dipeluk Rahim yang senang fatmagul kembali. Kemudian Kerim pergi dengan truknya untuk mencari dokter.

Endorgan melihat matanya yang di tinju oleh Kerim begitu juga Selim dengan mulut yang terluka, Asude yang keluar diantar temannya dan Vural langsung membawanya pergi, mereka saling bercerita karena kedua-duanya juga terluka di matanya.

Sementara Fatmagul diberi susu oleh Meriam agar lebih baik, ia teringat saat Kerim menggendongnya masuk, kemudian Kerim datang bersama dokter dan Emre. Dokter sesat memeriksa Fatmagul dan ia tidak apa-apa, ia memberi resep dan berlalu , sedang Mukedes muduh macam-macam bahwa Fatmagul semalam bersama Mustafa.

Vural membawa Asude ke suatu tempat yang sepi dan menanyakan hubungannya dengan Fatmagul, saat Asude mengelak dan hendak lari, ia dipojokan oleh Vural dan mencekik leher Asude hingga akhirnya ia mau berbicara jujur mengenai hubungannya dengan Fatmagul.

Fatmagul teringat saat dirumah Asude dan mendapati bunga yang ternyata dari Mustafa, Fatmagul kemudian panik dan melihat Kerim dan mengusirnya keluar hingga akhirnya Kerim keluar dan ia berfikir bahwa Fatmagul merasakan sakit dalam hatinya yang sangat luar biasa.

Fatmagul yang sedikit tenang membongkar kotak kayu tempat bajunya dan megeluarka semua isinya dan membuang kotak kayu tersebut, mungkinkah ini kenangan dari Mustafa..?

Kerim yang datang membawakan makanan untuk Fatmagul ternyata mendapat amarah yang besar dari Fatmagul.

Emre menelpon Asude bahwa Fatmagul sudah kembali dan Asude kemudian menghubungi Selim untuk memberi kabar tersebut.

Keluarga Yasran berkumpul di kantor dan mendengarkan tentang dari Vural dan mereka semua tersenyum, nampaknya mereka akan membuat stategi baru atas kepulangan Fatmagul tersebut.

 

Simak terus Kisah Fatmagul di ANTV  dan  baca terus Kisah Sinopsis Fatmagul  di Debroo.com .

Baca Juga ya Sinopsis Terbaru Anandhi , Kisah Sinopsis Anandhi di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed