Uttaran Episode 183 ANTV 21 Maret 2016 : Vansh Muncul, Ichcha Pingsan Gunvati Senang

Uttaran Episode 183 ANTV 21 Maret 2016 : Vansh Muncul, Ichcha Pingsan Gunvati Senang

Mohon Maaf Apabila Artikel "Uttaran Episode 183 ANTV 21 Maret 2016 : Vansh Muncul, Ichcha Pingsan Gunvati Senang" Tidak sesuai dengan tayangan Stasiun Televisi.

Debroo.com. Uttaran Episode 183 ANTV 21 Maret 2016 : Vansh Muncul, Ichcha Pingsan Gunvati Senang. Bukan uttaran jika setiap episodenya selalu memberikan kejutan untuk para penonton setia serial uttaran antv.

Uttaran Episode 183

Uttaran Episode 183

Uttaran pada hari ini menceritakan tentak kehadiran sosok pria yang wajahnya menyerupai dan sangat mirip dengan mendiang Vansh (Rohit Khurana) terlebih diapun mengaku sebagai Vansh, anak tertua di keluarga Bundela, dan mengaku suami Ichcha.

Ichcha sangat kaget melihat Vansh datang ke rumah Bundela dan kemudian Vans palsu ini langsung memanggil Ichcha sebagai istrinya. Ichcha pun pingsan karena tak percaya bahwa di hadapannya berdiir lelaki yang pernah menjadi suaminya.

Hal ini diragukan oleh sebagian anggota keluarganya dan semua bertanya-tanya. Namun pria ini terus bersikeras bahwa dirinya adalah Vansh. Hanya Gunvanti, yang sangat senang bukan kepalang dan meyakini pria itu anak kandungnya.

Saat Ini Anda Sedang Membaca Uttaran Episode 183 ANTV 21 Maret 2016 : Vansh Muncul, Ichcha Pingsan Gunvati Senang Mohon di Like dan Share jika berkenan

author
No Response

Leave a reply "Uttaran Episode 183 ANTV 21 Maret 2016 : Vansh Muncul, Ichcha Pingsan Gunvati Senang"