by

Inilah Profil Keremcem Dürük Pemeran Ateş di Serial Efsun dan Bahar

-News-77 views

Debroo.com. Inilah Profil Keremcem Dürük Pemeran Ateş di Serial Efsun dan Bahar. Soal prestasi di dunia seni, tak banyak aktor yang dapat menandingi. Keremcem menjadi idola dua generasi berbeda, dimana ia sudah mulai menghiasi pentas seni Turki sejak tahun 2004.

Profil Keremcem Dürük Pemeran Ateş di Seria Efsun dan Bahar
Profil Keremcem Dürük Pemeran Ateş di Seria Efsun dan Bahar

Justru, ia lebih dikenal sebagai penyanyi ketimbang aktor, meski ia patut diacungi jempol di bidang seni peran. Sejak ia kecil, ia suka bermain gitar dan ia terus mengembangkan bakat di dunia seni dengan mengarang lagu serta puisi. Berbagai macam kompetisi ia ikuti, mulai dari tingkat sekolah hingga tingkat nasional. Hal ini ia teruskan hingga lulus dari bangku SMA.

Di tahun yang sama, dimana ia memulai karir musik, saat itu pula ia muncul dalam film pertamanya yang berjudul “Kerem İle Aslı” dimana ia berperan sebagai Kerem. Tiap tahun, ia tidak pernah absen mengeluarkan album dan muncul dalam film layar lebar, maupun drama seri di berbagai stasiun televisi di Turki.

Bahkan, ia juga sering menjadi dubber dalam beberapa film kartun untuk anak-anak. Salah satunya adalah “Meñique y el espejo mágico”, yang berarti Tom Little and the Magic Mirror.

Ada kisah unik di balik kelahirannya pada 28 Desember tahun 1977 lalu di Milas, Turki. Keremcem sempat ‘tidak diinginkan’ oleh kakak laki-lakinya, karena si kakak ini sempat menjadi satu-satunya laki-laki dengan dua kakak perempuan. Tetapi akhirnya, tentu dua bersaudara ini akur-akur saja.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *