Gosip Selebritis : Bayar Pajak Lebih Mahal dari Facebook? One Direction Bangga Lho Broo

Gosip Selebritis : Bayar Pajak Lebih Mahal dari Facebook? One Direction Bangga Lho Broo

Mohon Maaf Apabila Artikel "Gosip Selebritis : Bayar Pajak Lebih Mahal dari Facebook? One Direction Bangga Lho Broo" Tidak sesuai dengan tayangan Stasiun Televisi.

Debroo.com. Gosip Selebritis : Bayar Pajak Lebih Mahal dari Facebook? One Direction Bangga Lho Broo. Meskipun One Direction sudah ditinggalkan oleh salah satu personelnya, Zayn Malik, namun Grup band asal Inggris yang juga memutuskan vakum setelah satu album terakhir namun One Direction masih tetap berjaya.

one direction terbaru

one direction terbaru

One Direction adalah band yang mulanya dibentuk oleh Simon Cowell dari X Factor UK kini membayar pajak lebih mahal dibanding Facebook di Inggris. Artinya, pendapatan mereka pun lebih banyak dari facebook.

Penghasilan utama dari penjualan album One Direction, tiket konser One Direction, dan penjualan pernak-pernik One Direction atau merchandise One Direction. One Direction memang menjadi salah satu band paling digemari remaja. Pernak-pernik mereka pun banyak diborong disluruh dunia.

Setahun belakangan One Direction mendapat penghasilan 45,4 juta poundsterling, atau setara dengan Rp935 miliar. Angka itu lebih tinggi sekitar 10 kali lipat dibanding tahun sebelumnya yang hanya memperoleh 4,8 juta poundsterling atau Rp98 miliar. Semua angka itu merupakan penghasilan sebelum pajak dari Pelantun Perfect. Dari situ, perusahaan 1D Media harus membayar pajak 8,24 juta poundsterling (Rp169 miliar) untuk pajak.

Jumlah pajak itu ternyata lebih banyak dibanding kewajiban Facebook. Media sosial raksasa itu harus membayar pajak empat ribu poundsterling atau Rp89 juta yang ternyata kini telah berkurang, karena perusahaan itu baru kehilangan 28,5 juta poundsterling atau Rp587 miliar untuk bonus karyawan.

Setelah serangkaian pajak dan kewajiban lain, One Direction pun mengantongi 34,9 juta poundsterling atau Rp718 miliar sebagai penghasilan bersih, untuk dibagi di antara mereka. Hasil itu menunjukkan peningkatan signifikan dibanding tahun lalu.

Tahun sebelumnya, One Direction hanya membawa pulang 3,7 juta poundsterling atau Rp76 juta keuntungan setelah membayar pajak sebesar 1,1 juta poundsterling (Rp22 juta).

Di atas One Direction, perusahaan yang membayar pajak lebih tinggi termasuk Google, Amazon, Apple, dan Starbucks. Melansir The Guardian yang mengutip Companies House, ini peringkat pajaknya.

1. Google (20,4 juta poundsterling atau Rp420 miliar)
2. Amazon (11,9 juta poundsterling atau Rp245 miliar)
3. Apple (11,9 juta poundsterling atau Rp245 miliar)
4. Starbucks (11,4 juta poundsterling atau Rp234 miliar)
5. One Direction (8,24 juta poundsterling atau Rp169 miliar)
6. Facebook (4.327 poundsterling atau Rp89 juta) (rsa/vga)

Saat Ini Anda Sedang Membaca Gosip Selebritis : Bayar Pajak Lebih Mahal dari Facebook? One Direction Bangga Lho Broo Mohon di Like dan Share jika berkenan

author
No Response

Leave a reply "Gosip Selebritis : Bayar Pajak Lebih Mahal dari Facebook? One Direction Bangga Lho Broo"