by

Ternyata 3 Film Drama Keluarga Yang Bikin Mewek Ini Jadi Film Terlaris Indonesia

-Debroo-90 views

Debroo.com. Ternyata 3 Film Drama Keluarga Yang Bikin Mewek Ini Jadi Film Terlaris Indonesia. Bioskop-bioskop Indonesia emang dipenuhi dengan beberapa film drama, baik religi maupun adaptasi, yang selalu berhasil bikin mewek.

Film Terlaris Indonesia
Film Terlaris Indonesia

Film Drama religi AIR MATA SURGA pun sukses menjadi yang terlaris dengan perolehan 148.884 penonton, film Air Mata Surga menceritakan kisah rumah tangga Dewi Sandra dan Richard Kevin yang penuh rintangan kini sukses menambah sekitar 123.718 penonton. Jumlah cukup fantastis ini menjadikannya belum beranjak dari posisi puncak film terlaris Indonesia minggu ini.

Di posisi kedua ada drama yang diangkat dari novel Agnes Davonar berjudul SEBUAH LAGU UNTUK TUHAN. Film SEBUAH LAGU UNTUK TUHAN dibintangi oleh Eriska Rein dan Stefan William ini mampu menarik 65.492 penonton Film yang menceritakan Kisah gadis tuna rungu yang menjalin cinta dengan seorang musisi ganteng, rupanya mengundang perhatian banyak penghobi film.

Selanjutnya, ada kisah cinta tragis Fedi Nuril dan Kelly Tandiono. Berjudul AYAH MENYAYANGI TANPA AKHIR, film ini diangkat dari novel Kirana Kejora dan berhasil meraih 33.524 penonton.

Film AYAH MENYAYANGI TANPA AKHIR bercerita tentang Arjuna atau Juna (Fedi Nuril), keturunan ningrat Jawa, jatuh cinta pada gadis Jepang, Keisha (Kelly Tandiono). Ia harus berjuang keras agar cintanya disetujui oleh pihak keluarga. Ketika Keisha melahirkan putra pertama mereka, Mada, Juna harus merelakan Keisha pergi untuk selamanya.

eits, gak sampai situ log guys, Junapun juga harus mempersiapkan hatinya untuk kehilangan lagi karena putra semata wayangnya, buah hatinya dengan mendiang Keisha divonis menderita penyakit mematikan. Rupanya tiga film terlaris minggu ini punya kesamaan, ketika salah satu utamanya didera penyakit mematikan, baik Fisha (Dewi Sandra), Angel (Eriska Rein) dan Mada (Naufal Azhar).

Mungkin emang explorasi, film berlatar belakang penderita sakit sangat mengharukan ya sehingga banyak yang mewek alias nangis

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *