Serial TV : Sinopsis Mahaputra Episode 221

By: On: 2 views
Serial TV : Sinopsis Mahaputra Episode 221

Debroo.com. Serial TV : Sinopsis Mahaputra Episode 221. Ram Singh berpendapat dengan Maldev ji. dan Phool langsung memotong pembicaraan mereka “Ajabde akan aku pulangkan kerumahnya.” Seluruh orang yang ada diruangan itu langsung menatap kearah Phool. Ram singh bertanya pada Phool “mengapa kau mengirim Ajabde kembali kerumahnya.” Phool menjawab, “Ini adalah keputusanku, dia bukan temanku lagi sekarang.”

Dikamarnya, Ratu Jaywanta tampak berpikir tentang semua percakapan tadi dan Ratu Jaywantapun menangis mengingatnya. Raja Uday singh datang menghampiri Ratu Jaywanta sambil memegang pundaknya. Raja Uday menegur Ratu Jaywanta agar bertindak sebagai seorang Ratu Mewar.

Ratu Jaywanta mengatakan, aku ingin hidup seperti seorang ibu yang normal.” Raja Uday Singh mengatakan, “berpikirlah sebagai seorang ratu dan sekarang hal ini terjadi benar-benar sangat penting. Kita tidak bisa melangkah balik kebelakang.

Disisi lain tampak Ajabde tengah memberi makan pada burung-burung merpati. Ajabde memikirkan semua kenangannya tentang Pangeran Mahaputra. Saat itulah ia melihat Pangeran Mahaputra hendak pergi keluar dari istana, Ajabde segera mengejar Pangeran Mahaputra namun ditengah jalan langkah Ajabde langsung dihentikan oleh Ratu Bathiyani dan Ratu Uma.

Ratu Bathiyani dan Ratu Uma tampak menghina Ajabde dan mengusirnya agar kembali ke Bijolia. Saat Pangeran Mahaputra sudah berada digerbang istana. Suleman memanggil Pangeran Mahaputra tapi raja ajmer segera menangkapnya dan membungkam mulutnya.

Pangeran Mahaputra masih mencari-cari orang yang memanggil-manggil namanya tadi, karena tidak melihat keberadaan orang itu Pangeran Mahaputra segera melanjutkan perjalananya. Raja Ajmer tampak bersitegang dengan suleman dan ia langsung membunuh suleman setelah mendapatkan informasi dari haji khan.

Kembali dikerajaan Mewar dimana Ajabde masih berbicara dengan kedua Ratu tadi. Ajabde mengatakan, “aku tahu phool tidak berpikir kalau aku bersalah. Ratu Uma mengatakan, “aku tidak ingin kau menghabiskan waktu dengan phool”. Ajabde mengatakan.

“aku ingin mendengarkan langsung dari mulut phool sendiri.” Ajabde segera pergi ke kamar phool. Ratu Bathiyani mencoba menghentikan Ajabde tapi uma devi mencegah Ratu Bathiyani untuk menghentikannya dan membiarkan Ajabde menemui Phool. Sinopsis Mahaputra Episode 221

Ratu Jaywanta tampak membicarakan masalah Pangeran Mahaputra bersama Raja Uday. Ratu Jaywanta mengatakan, “Anda dapat menghentikan hubungan ini.” Raja Uday singh mengatakan, “kita tidak bisa menghentikan hubungan ini dan sekarang kau harus membiarkan Ajabde pergi ke bijolia.”

Ratu Jaywanta menjawab kalau ia tidak bisa melakukanya, “bagaimana aku bisa mengatakannya kepada Ajabde.” Ratu Bathiyanipun datang menghampiri mereka dan mengatakan, “aku sudah membantu Anda kakak, kalau aku sudah mengatakan semuanya kepada Ajabde.”

Ratu Jaywanta mengatakan, “apa yang sudah kau lakukan, kau benar-benar sudah menghinanya. Aku harus meminta maaf padanya.” Raja Uday singh segera menghentikan Ratu Jaywanta dengan memegang lengannya, “Jangan pergi Ratu Jaywanta”. Namun Ratu Jaywanta tetap bersekukuh dengan keinginannya dan Raja Uday menjawab “kau harus memutuskan apakah harus mematuhi pesan suami atau cinta anakmu. Ratu Jaywanta kaget mendengar ucapan Raja Uday.

Dikamarnya, Phool tampak berpikir tentang perhiasan tangan yang dibuat oleh Ajabde dan kemudian Phool menangis. Ajabde datang menghampiri Phool dan mengatakan, “Phool, aku akan pergi dari sini tapi aku ingin menghabiskan waktuku sampai pernikahanmu, Phool.” Namun Phool hanya diam dan berjalan menjauhi Ajabde, Ajabde tetap memberikan pengertian Pada Phool. Sinopsis Mahaputra Episode 221

“Kau harus mengatakan kepada semua orang, karena tidak ada satupun orang yang mendengarku, apakah kau ingin aku tinggal disini?” Phool menjawab, tidak ada, aku tidak mau kau tinggal disini, Ajabde. Sontak Ajabde terkejut mendengar ucapan Phool.

Sementara itu Jalal mencoba menyerang Ajmar dengan pasukannya, tampak disana juga ada Haji Khan yang sudah dirantai. Jalal memanggil kedua menterinya agar mengalahkan ajmer. Hukam singh datang menghampiri Jalal dan memberi informasi bahwa ia sudah membunuh suleman.

Jalal tertawa memandang kearah haji khan dan mengatakan, “kau sudah tidak bisa melakukan apa-apa.” Kemudian Jalal memuji Hukum Khan. Hukum singh juga memberikan informasi tentang maldev yang datang ke mewar dan mereka merencanakan pernikahan Pangeran Mahaputra dan phool. Sekilas Jalal tampak marah dan mengingat kenangan pahitnya bersama Phool yang menolaknya dan memeluk Pangeran Mahaputra. Jalalpun memberi perintah pada Hukum Singh untuk segera menghabisi mewar..

2 Responses

  1. Zulva FarabiNovember 7, 2015 at 12:13 pmReply

    Mana nih episode selanjutnya,,,,

    • aak leanNovember 8, 2015 at 12:13 amReply

      sabar ya om… laptop masih di service ini, baru mau update

Leave a Reply