Uhuii.. Ada Program Berhadiah Dari Microsoft : Lumia dan Nokia X

By: On: 1 views
Uhuii.. Ada Program Berhadiah Dari Microsoft : Lumia dan Nokia X

Nokia Lumia Berhadiah
Debroo.com – Program Berhadiah Dari Microsoft : Lumia dan Nokia X. Kabar baik bagi anda pecinta gadget khususnya merek Lumia dan Nokia Seri X. Di Pengunjung Tahun ini Microsoft akan menebar hadiah kepada para konsumennya. Bagaimana caranya?

Caranya, anda cukup membeli salah satu dari smartphone seperti Lumia 520, 530 Dual SIM, 535 Dual SIM, 620, 625, 630 Dual SIM, 720, 730 Dual SIM, 820, 920, 925, 930, 1020, 1320, 1520, Nokia X, Nokia XL dan Nokia X2 selambatnya tanggal 31 Desember mendatang. Setiap konsumen yang membeli dan mengaktifkan produk Nokia tersebut berhak mendapatkan satu kupon undian untuk setiap unit.

Untuk mendapatkan kupon undian atau merchandise, konsumen wajib menunjukan handphone yang dibeli beserta sales box, kartu garansi, faktur atau bukti pembelian di hari dan tanggal promo berlangsung, serta menyerahkan bukti identitas berupa KTP atau SIM.

Setiap konsumen hanya dapat menukarkan kupon undian paling banyak tiga kupon dan harus bersedia memberikan informasi identitas untuk kepentingan pelaporan. Konsumen juga harus bersedia menunjukkan sales box, kartu garansi dan faktur/bukti pembelian diberi tanda oleh petugas sebagai tanda bukti telah mendapatkan kupon undian.

Setelah melalui berbagai tahapan tersebut, konsumen akan berkesempatan mendapatnya hadiah menarik yang telah disiapkan, yakni 17 unit sepeda motor Honda BeAT-FI SW. Tak hanya bagi konsumen, Microsoft juga akan memberikan hadiah kepada frontliner berupa 17 Unit TV LED 32 inci merek Toshiba.

Dengan Catatan, Satu orang pemenang hanya berhak mendapatkan satu hadiah dalam promosi yang akan diundi di Jakarta pada 20 Januari 2015 pukul 12.00 WIB ini. Pengumuman pemenang sendiri akan diumumkan oleh Nokia di website www.microsoft.com/id-id/mobile/ dan juga pemenang akan dihubungi oleh Customer Service.

Ingat, hadiah tidak dapat dipindahtangankan dan ditukar dalam bentuk apapun. Jadi, tunggu apalagi, segera beli sekarang juga, bagi yang memang sedang berniat mencari produk Lumia dan Nokia. Siapa tahu, anda menjadi pihak yang beruntung.

No Responses

Leave a Reply