Mengharukan, Dipinggir Jalan Seorang Kakek Terus Peluk Istri yang sudah Meninggal

By: On: 0 views
Mengharukan, Dipinggir Jalan Seorang Kakek Terus Peluk Istri yang sudah Meninggal

pria tiongkok peluk istri selama 2 jam
Debroo.com – Sungguh Mengharukan, Seorang Kakek di Tiongkok Terus Peluk Istri yang sudah Meninggal. Matanya yang berkaca-kaca terus memandangi wajah sang istri, sementara kakinya ia selonjorkan guna memangku tubuh istrinya. Seakan enggan melepaskannya pergi, ia selama dua jam tanpa henti, mendekap erat tubuh istrinya yang sudah tak bernyawa.

Pria berusia 63 tahun itu, tinggal di Shenyang, Liaoning, Tiongkok. Ia menuai simpati luas dari pengguna internet, setelah fotonya yang tengah “memeluk erat istri ” beredar luas di sosial media.

Dalam foto itu, pria yang diketahui hanya dengan nama marganya yaitu He, mengenakan mantel panjang berwarna hitam, dan celana berwarna sama, tengah memangku, sambil mendekap istrinya yang mengenakan mantel bertudung berwarna hitam, dan celana berwarna coklat.

Menurut pemberitaan Asiaone.com, Minggu (22/12/2014), foto itu diambil pada 17 Desember 2014. Cuaca saat itu sangat dingin dibawah 0 derajat Celcius, dan para pengguna jalan yang tengah berada di lokasi kejadian, menawarkannya potongan kotak styrafoam untuknya, agar ia bisa merasa lebih hangat.
Mengharukan, Seorang Kakek Terus Peluk Istri yang sudah Meninggal
Ia pun menolak meninggalkan istrinya, dan bersikeras berada di sampingnya, hingga seorang anaknya tiba untuk menjemputnya.

No Responses

Leave a Reply