Gawat ! Untung Pesawat Gak Putar Balik, Ada Penumpang Perempuan Berantem Hebat Saling Jambak

By: On: 0 views
Gawat ! Untung Pesawat Gak Putar Balik, Ada Penumpang Perempuan Berantem Hebat Saling Jambak

penumpang perempuan berkelahi dipesawat
Debroo.com – Gawat, Untung Pesawat Gak Putar Balik, Ada Penumpang Perempuan Berantem Hebat dan Saling Jambak. Pesawat Maskapai Air China bernomor CA433 sempat hendak memutar balik kembali ke Kota Chongqing, lantaran ada keributan di dalam pesawat. Beruntung keributan antara dua perempuan ini dapat dilerai.

Seperti dilansir Shanghaiist, Jumat (19/12), keributan yang sangat memalukan itu terjadi di rute Chongqing ke Hong Kong. Pesawat Maskapai Air China bernomor CA433 itu tersebut sudah separuh jalan saat insiden terjadi.

Seorang penumpang perempuan di baris tengah mengeluh pada pramugari karena mendengar suara tangisan anak kecil di bagian belakang. Dia minta anak itu bisa diminta diam.

Mendengar komplain tersebut, ibu dari balita yang menangis itu, bernama CHan Juan Sung, tersulut amarahnya. Dia balik marah perempuan yang berjarak beberapa kursi darinya itu.

Keributan beralih jadi kontak fisik setelah perempuan di baris depan dengan arogan memundurkan sandaran kursi hingga mengenai penumpang di belakang.

Chan dan perempuan yang tak suka mendengar tangisan anaknya saling jambak. Pramugari menghambur berusaha melerai. Tapi perkelahian dua wanita itu tetap berlangsung beberapa detik. Pilot sempat hendak memutar balik pesawat kembali ke Kota Chongqing, tapi dibatalkan.

Salah satu penumpang mengabadikan kejadian tersebut dan mengunggah fotonya ke jejaring sosial Weibo.

“Mereka berkelahi, bayinya tetap menangis, dan penumpang lain berteriak karena terganggu juga. Ini sangat absurd,” kata penumpang bernama Wan yang menyaksikan kejadian ini.

Setelah pesawat mendarat di Hong Kong, dua penumpang yang berkelahi langsung diamankan polisi.

No Responses

Leave a Reply