Gara-Gara Selfie Bersama Polisi, Aron Ashab di Bulli

By: On: 0 views
Gara-Gara Selfie Bersama Polisi, Aron Ashab di Bulli
Inilah Foto Selfie Aron Ashab yang membuatnya dibully

Inilah Foto Selfie Aron Ashab yang membuatnya dibully

Debroo.com. Dengan tumbuh pesatnya smartphone, setiap orang semakin tergila-gila dengan foto selfie, demikian juga dengan Aron Ashab yang juga suka selfie, namun kali ini, nasib sial dialami oleh Aron Ashab, iapun dihujani apresiasi berupa like dan komentar di Instagram namun, Ia pun dibully.

Hal ini gara-gara aktor My Idiot Brother itu mengunggah selfie dengan seorang polisi di akun Instagramnya
Yang bikin masalah adalah caption selfie tersebut. Selfie Aron Ashab jadi malapetaka. Nggak pakai helm dan nggak ditilang, Aron malah bangga dengan menunjukkannya di Instagram. Kontan, bintang My Idiot Brother tersebut jadi bulan-bulanan di media sosial.

“Kena tilang operasi zebra/lilin. Semua bisa damai karena doi (polisi) tau gwe, “kamu kan Aron Ashab!”. Trus gwe bilang, ‘nah tuh bapak tau. Gimana saya mau pakai helm pak? Rusak jambul saya nggak jadi Aron lagi ntar”. Akhirnya damai tanpa ngasih uang. #kemudianselfie,” tulis Aron.

Caption tersebut membuat Aron menjadi bulan-bulanan di Twitter. Dari fans, haters, hingga selebriti pun mencacinya.
Inilah hukum di Indonesia, publik figur pun bisa aman, dan mendapat perlakuan istimewa dari polisi. Jadi kita tunggu saja apakah Polisi yang melepas si Aron tersebut akan dikenai sanksi oleh Polri?

No Responses

Leave a Reply