Ini Alasan Facebook Tendang Bing Milik Microsoft

By: On: 0 views
Ini Alasan Facebook Tendang Bing Milik Microsoft

jokowi dan mark zuckerberg
Debroo.com – Menurut CEO Facebook, Mark Zuckerberg, Sangat penting facebook menggunakan mesin pencari milik sendiri yang dapat mengoptimalkan pencarian informasi didalam jaringan facebook dari pada menggunakan Bing milik Microsoft. Langkah ini dilakukan mengingat aktivitas pencarian di Facebook kini mencapai lebih dari 1 miliar query per hari.

CEO Facebook yang juga pernah blusukan dengan Jokowi itu mengungkapkan, dengan jumlah pencarian lebih dari 1 miliar query per hari, dan melimpahnya informasi yang di-posting di Facebook, pengguna tak perlu mencari ke luar Facebook untuk menjawab pertanyaan tertentu.

Hal itu didukung dari jumlah posting di Facebook saat ini yang lebih dari satu triliun post.

“Beberapa orang di tim mesin pencari senang mengingatkan saya bahwa jumlah ini lebih besar dari yang dimiliki situs pencarian lain di luar sana,” ujar Mark dalam sebuah telekonferensi, Juli 2014.

Meski meninggalkan Bing, Facebook masih memiliki hubungan dengan Microsoft. Hubungan itu termasuk 1,6 persen saham yang dimiliki Microsoft di Facebook lewat investasi 240 juta dollar AS pada Oktober 2007.

No Responses

Leave a Reply