Pil Kentut, Mampu Ubah Bau Kentut Jadi Wangi Sepanjang Hari

By: On: 1 views
Pil Kentut, Mampu Ubah Bau Kentut Jadi Wangi Sepanjang Hari

Pil Kentut, Mampu Ubah Bau Kentut Jadi Wangi Sepanjang Hari aroma coklat
Debroo.com – Christian Poincheval, seorang penemu asal Prancis, telah meracik sebuah pil yang bisa mengubah bau kentut menjadi wangi aroma coklat sepanjang hari. Pil Kentut ini dia jadikan sebagai kado istimewa untuk Natal 2015 nanti. Sebuah pemberian yang sangat tepat untuk perayaan Natal di mana mereka bisa makan apa saja, bercanda, bergurau, dan tanpa khawatir bau kentut lagi.

Ide gila ini berawal ketika ia dan teman-temannya duduk santai setelah menyantap makanan lezat bersama. Dan tiba-tiba, salah satu dari mereka tanpa sengaja kentut dengan aroma yang sangat menyengat. Parahnya, angin juga tidak sedang bersahabat sehingga menambah bau sekitar ruangan.

“Anginnya sangat tidak bersahabat untuk untuk kami, sehingga segala sesuatunya harus segera diakhiri,” terang Christian.

“Kentut kami sangat bau setelah makan berlebihan, kami hampir tercekik. Jadi, saya melakukan penelitian supaya tak membuat orang malu,” imbuhnya, seperti dikutip dari The Huffington Post.

Poincheval mengklaim, pil itu tidak hanya membuat kentut beraroma coklat beraroma. Pil itu juga, akan mengurangi kandungan gas dalam usus akibat mengonsumsi sayuran, adas, dan rumput laut. Hebatnya lagi, Pil ajaib ini terbuat dari bahan alami yang tidak membahayakan tubuh.

“Hingga kini, banyak orang yang membeli pil ini. Ke depan, saya berharap ada perusahaan yang mau membeli dan memproduksi pil ini agar bisa digunakan di seluruh dunia,” tandasnya.

Kakek asal Desa Gesvres tersebut, telah menjual “pil kentut” itu seharga 12,50 US Dolar atau Rp 150 ribu per 60 kapsul.

Waahh… Gk perlu lagi beli parfum nih, Cukup kentut aja sudah wangi.
Hayo, Siapa yang Mau pesen ?

No Responses

Leave a Reply