Gunakan Sayap Buatan, Orang ini (Yves Rossy) Mampu Terbang Di Udara

By: On: 3 views
Gunakan Sayap Buatan, Orang ini (Yves Rossy)  Mampu Terbang Di Udara

Gunakan-Sayap-Buatan,-Orang-ini-(Yves-Rossy)--Mampu-Terbang-Di-Udara
Debroo.com – Seorang mantan pilot pesawat tempur asal Swiss, Yves Rossy, mampu terbang tinggi dan melayang-layang di udara. Ia menggunakan sayap buatan yang di desain khusus dengan menggunakan mesin jet mini. Jetwing dengan empat mesin yang digendongnya, masing-masing memberikan dorongan 22 kg yang mampu bekerja dengan kecepatan 200-300 kph. Mesin inilah yang membuat Rossy dijuluki “Manusia Jet” atau “Manusia Terbang”

Yves Rossy menggunakan throttle genggam sederhana di tangan untuk mengendalikan Jetwing-nya dan parasut saat pendaratan. Kelemahan dari perangkat terbangya ini adalah masih menggunakan bantuan pesawat terbang untuk mencapai ketinggian tertentu serta menggunakan parasut saat akan melakukan pendaratan.

Baru-baru ini Si Manusia Terbang itu terlihat berputar-putar mengelilingi langit di salah satu padang pasir Dubai. Namun ini bukan pertama kalinya Rossy melakukan rodeo udara. Sebelumnya, Rossy pernah melakukan hal yang sama di atas pegunungan Alpen, selat Inggris, Grand Canyon, dan Gunung Fuji.

Berikut beberapa Foto Si Manusia Jet dalam beraksi, mulai dari melompat terbang, berputar-putar diudara sampai proses pendaratan.
Lanjut Halaman 2 —>

No Responses

Leave a Reply