Bubar Saat Razia Polisi, Dua Orang Malah Tewas Kecemplung Kanal

By: On: 1 views
Bubar Saat Razia Polisi, Dua Orang Malah Tewas Kecemplung Kanal

Korban Penggerebekan Kanal Sungai jajar
Debroo.com – Semua Bubar Kocar-kacir saat polisi melakukan penggerebekan arena perjudian di desa Serangan, kecamatan Bonang, pada hari Minggu (14/12/2014) dini hari. Dua orang nekat menceburkan diri ke sungai untuk menghindari kejaran polisi.

Dua orang itu ditemukan tewas mengapung di kanal Kalijajar, desa Serangan, kecamatan Bonang, Demak. Korban diketahui bernama Sutrisno ( 43 ) alias Bagong warga desa Karangrowo dan Munawir warga desa Jatirogo.

“Ada razia judi, terus semuanya pada lari. Dua orang masuk ke kanal Kalijajar, dan hilang tanpa diketahui kabarnya. Jenazahnya baru ditemukan hari ini,” tutur Maskan, salah seorang warga.

Selain itu, Maskan juga mengatakan kedua korban yang tewas tenggelam itu disertai luka di bagian wajah. “Tadi wajahnya rusak, mungkin terkena seng dan tonggak di kanal Kalijajar,” ucap Maskan.

Kabar dua orang yang tewas tenggelam karena diduga menghindari kejaran polisi, juga dibenarkan oleh Mustofa, ketua karang taruna desa Serangan. Menurut tokoh pemuda desa tersebut, pada saat penggerebekan arena judi di desanya, warga juga sempat mendengar suara letusan senjata api yang mengakibatkan kedua korban panik.

“Warga mendengar ada suara tembakan sebanyak tiga kali,” kata Mustofa.
“Lokasi ditemukannya kedua mayat korban tidak jauh dari tempat mereka menceburkan diri ke sungai,” imbuhnya.

No Responses

Leave a Reply