Hacker Korut Terus Menyerang, Sony Alami Banyak Kerugian Besar

By: On: 0 views
Hacker Korut Terus Menyerang, Sony Alami Banyak Kerugian Besar

Perusahaan Sony Alamai banyak kerugian
Debroo.com – Hacker Korut Terus Menyerang, Sony Alami Banyak Kerugian Besar. Hacker Korea Utara diduga menjadi sumber kekacauan Perusahaan Sony. Mereka sudah sering memberi ancaman kepada Sony terkait Kerahasiaan perusahaan tersebut, namun dari pihak sony sendiri jarang mempedulikanya, dan kini berujung pada kerugian besar yang dialami Sony akibat banyak informasi rahasia yang jebol ditangan para hacker.

Dilansir dari CNBC, Minggu (14/12/2014), para hacker telah mengungkapkan informasi yang sensitif serta sejumlah percakapan tingkat tinggi yang memalukan. Mereka mempublikasikan gaji eksekutif dan para aktor, anggaran produksi untuk film yang segera dibuat, bahkan email rahasia eksekutif Sony. Sehingga hacker membuat Sony menjadi tidak dapat memproses pembayaran.
Hacker Korea Selatan
Studio film Hollywood, Sony Pictures terpaksa menunda beberapa produksi filmnya karena ketidakmampuan memproses pembayaran. Hal ini diakibatkan ulah hacker yang berhasil melumpuhkan jaringan komputer dan membocorkan 4 film serta ribuan dokumen.

Email rahasia yang mampu dijebol mengungkapkan bagaimana eksekutif Sony bernegosiasi dan berapa banyak mereka membayar orang yang berbeda untuk berbagai jenis penawaran. Hal ini dapat membuat kerugian besar untuk masa depan Sony, karena para agensi bakal tahu akan strategi sony dalam bernegosiasi.

Sony juga harus mengendalikan kerugian setelah pernyataan yang meremehkan beberapa nama besar seperti Angelina Jolie, Kevin Hart, dan bahkan Presiden Barack Obama tersebar luas. Selain itu, rancangan script terbaru dari seri James Bond 007 juga bocor, bersama dengan anggaran film sebesar USD300 juta.

No Responses

Leave a Reply