Heboh, Kisah Polisi Tilang Istri Dibuat Film Pendek

By: On: 2 views
Heboh, Kisah Polisi Tilang Istri Dibuat Film Pendek

Heboh, Kisah Nyata Polisi Tilang Istri
Debroo.com – Kisah Polisi Tilang Istri sendiri menjadi heboh didunia maya sampai Dibuat Film Pendeknya. Kisah nyata yang diadaptasi dari kisah Polantas Polres Gresik Aiptu Jaelani yang antikompromi. Saat bertugas, ia pernah menilang anggota KPK hingga istri sendiri. Film pendek yang disebar melalui jejaring sosial Facebook ini adalah persembahan Forum Film Jambi.

Video tersebut telah diunggah sejak 17 Mei 2014 dengan diperankan oleh Brigadir Teuku Roy Muhammad Iskandar sebagai polisi penilang. Video ini baru beberapa hari terakhir mendapat atensi dari pengguna internet di Tanah Air, setelah sejumlah media memberitakannya.

Sampai dengan Kamis (11/12/2014) pagi, video ini telah ditonton oleh 467.985 pengguna internet. Beberapa penonton pun meninggalkan komentar atas video ini. “Ini namanya polisi yang menjalankan tugas dengan benar dan sangat terpuji, semoga dapat dicontoh oleh rekan2 polisi yang lainnya, itulah harapan kita Rakyat Indonesia,” ungkap salah satu penonton dengan nama Anthony Silverlim.

Ada juga yang berkomentar dari Ranto Harefa, “Alangkah indahnya Indonesiaku seandainya seperti yang di video tadi. Namun, pada kenyataannya bertolak belakang yang terjadi di lapangan. Polantas acap kali membuat kita jengkel dengan perlakuan penyelesaian tilang di tempat alias Sogokan!”

Lantas Bagaimana sih Kisah Polisi Tilang Istri yang menggemparkan itu? Mari Kita simak kisah dan video pendeknya

Kisah Nyata Persembahan Forum Film Jambi

Source : Kompas, Youtube
Durasi : 4 menit 39 detik

Di Siang hari yang terik…
Lanjut Halaman 2  —>

No Responses

Leave a Reply